Laporkan ART atas Dugaan Pencurian, Catherine Wilson Ingin sang Pelaku Bisa Insaf

Selasa, 02 Mei 2023 - 15:29 WIB
loading...
Laporkan ART atas Dugaan Pencurian, Catherine Wilson Ingin sang Pelaku Bisa Insaf
Aktris cantik Catherine Wilson menderita kerugian akibat pencurian yang diduga dilakukan asisten rumah tangganya. / Foto: Instagram @cathrinewilson
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Catherine Wilson mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Artis 42 tahun itu menderita kerugian akibat pencurian yang diduga dilakukan asisten rumah tangganya.

Dia pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Depok. Hari ini, Selasa (2/5/2023), Catherine kembali menjalani pemeriksaan. Dia pun didampingi sang ibunda selama menjalani pemeriksaan tersebut.

"Alhamdulillah hari ini pemeriksaan berjalan dengan lancar. Catherine dibantu dari Polres Depok, terus penanganannya lancar mengikuti proses yang ada," ungkap Catherine saat ditemui di Polres Depok, Selasa (1/5/2023).



Catherine pun membeberkan bahwa terdapat barang lain yang hilang dan baru diketahui. "Ada satu set kamera buat biasa syuting aku lenyap, terus ada jam tangan juga, jadinya bikin laporan tambahan," kata dia.

Selain itu, ternyata bukan hanya barang milik Catherine yang hilang, tetapi juga punya ibunya turut raib. Dia menyebutkan jika total kerugian yang dialami ratusan juta rupiah.

"Karena banyak yang diambil, ada jam tangan, ada perhiasan emas putih, berlian. Terus ada uang saya, ada uang ibu saya yang diambil, ada uang dolar juga. Satu set kamera juga. Ada semua, bukan hanya kamera, ada hard disknya, ada clip on. Itu satu set makanya saya repot aduh. Makanya sekarang saya mau syuting buat konten YouTube enggak bisa," jelas dia.



Catherine pun berharap sang ART jera, setelah dilaporkan secara hukum. "Semoga dengan kejadian ini, dia bisa terbuka hatinya, bisa insaf. Semoga dia bisa jadi orang yang lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)