Nikita Mirzani Tega Sumpahi Ibu Antonio Dedola Meninggal Dunia: Semoga Operasinya Gagal

Selasa, 02 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tega...
Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola semakin memanas. Terbaru, artis 37 tahun tersebut tega menyumpahi ibu mantan suaminya itu meninggal dunia. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola semakin memanas. Terbaru, artis 37 tahun tersebut tega menyumpahi ibu mantan suaminya itu meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui dari tangkapan layar pesan WhatsApp dari Nikita yang diunggah Antonio di Instagram Story. Dalam postingan tersebut, artis tersebut mengirim pesan menggunakan bahasa Jerman.

Dalam pesan itu, Nikita dengan menyebut Antonio sebagai musuhnya. Ibu tiga anak ini pun mengaku siap berperang dengan pria yang pernah berprofesi sebagai polisi tersebut.

“Kau musuhku dan aku siap perang denganmu tapi bukan dengan caramu yang sampah. Saya akan tetap menjadi seorang Nikita Mirzani dan kau tetap akan menjadi sampah yang tidak punya masa depan," bunyi pesan Nikita dikutip Selasa (2/5/2023).





Bintang film Comic 8 itu pun geram lantaran Antonio ikut menyeret ketiga anaknya dalam permasalahan rumah tangga mereka. Sebagai balasannya, Nikita menyumpahi ibunda Antonio gagal menjalani operasi dan meninggal dunia.

“Karena kamu bawa-bawa anakku, aku juga membawa-bawa ibumu. Semoga nanti operasinya gagal dan meninggal, kau sampah seperti musuh-musuhku lainnya," kata Nikita.

"Aku harap kamu berteman baik dengan mereka karena di situlah tempatmu berada. Aku akan lawan satu-satu, kau tinggal tunggu waktunya," lanjutnya.

Isi pesan Nikita itu kemudian diterjemahkan Antonio dalam bahasa Inggris. Tak tinggal diam, pria yang kini berada di Jerman itu menyatakan tidak takut pada mantan istrinya.



“Kau membawa anakmu dalam masalah kita, kamulah bukan aku. Soal ibuku meninggal, kamu sudah amat kelewatan. Aku tak takut padamu. Kamu pikir hanya karena kamu punya uang maka kamu punya kekuatan di seluruh dunia? Lihat saja,” tulis Antonio.

Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Namun, setelah tiga bulan menikah, Antonio kabur dari rumah. Nikita menyebut Antonio membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci, jaket hingga kaos. Akan tetapi, tuduhan tersebut dibantah Antonio.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)