Antonio Dedola Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Jerman: Ancaman Kekerasan dalam Rumah Tangga

Selasa, 02 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Antonio Dedola Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Jerman: Ancaman Kekerasan dalam Rumah Tangga
Antonio Dedola akan melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian Jerman. Antonio akan melaporkan mantan istrinya dengan ancaman kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola akan melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian Jerman. Tak tanggung-tanggung, Antonio akan melaporkan mantan istrinya itu dengan ancaman kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Langkah Antonio itu diambil setelah dirinya dituduh Nikita mencuri sejumlah barang berharga miliknya. Setelah tuduhan tersebut dilayangkan, hubungan mantan suami istri itu pun semakin memanas.

Di Instagram Story, pria asal Jerman itu mempersilakan Nikita untuk melaporkannya ke polisi. Sebelumnya, janda tiga anak ini mengaku telah melacak alamat rumah Antonio dan telah melaporkannya ke polisi Indonesia dan Jerman.

“Silahkan laporkan aku ke polisi. Aku sangat takut sekarang,” tulis Antonio dikutip Selasa (2/5/2023).





“Kamu tidak mau mendengarkan kebenarannya dan kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu,” tambahnya.

Seakan tak mau kalah dari bintang film Comic 8 tersebut, Antonio menyatakan bahwa dirinya menunggu kedatangan Nikita di Jerman. Dia kemudian akan melaporkan artis 37 tahun itu ke polisi.

“Kamu dipersilakan datang ke Jerman. Aku akan melaporkanmu juga di Jerman. Ancaman kekerasan dalam rumah tangga,” tulis Antonio.

Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.



Namun, setelah tiga bulan menikah, Antonio kabur dari rumah. Nikita menyebut Antonio membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci, jaket hingga kaos. Akan tetapi, tuduhan tersebut dibantah Antonio.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)