Fuji Minta Netizen Berhenti Mengusik Kehidupan Pribadinya: Gak Usah Bawel

Selasa, 02 Mei 2023 - 19:27 WIB
loading...
Fuji Minta Netizen Berhenti Mengusik Kehidupan Pribadinya: Gak Usah Bawel
Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu lelah lantaran merasa warganet terlalu mengatur-atur kehidupan pribadinya. / Foto: Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah berakhir pada akhir Januari 2023. Namun, masih banyak warganet yang ingin, bahkan memaksakan kehendak agar Fuji balik lagi dengan adik kandung Atta Halilintar itu.

Selain itu, ada sebagian lainnya yang memancing agar hubungan mereka makin merenggang. Merasa jengah dengan semuai itu, Fuji pun menuliskan pesan kepada warganet.

Ya, adik mendiang Bibi Ardiansyah itu lelah lantaran merasa warganet terlalu mengatur-atur kehidupan pribadinya. Tidak jarang Fuji menuai banyak hujatan ketika tidak sesuai dengan keinginan mereka.



"Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA," tulis Fuji melalui unggahan Instagram Stories di akun Instagram pribadinya @fuji_an, dikutip Selasa (2/5/2023).

Dia pun menegaskan jika dirinya berhak untuk memilih jalan hidupnya sendiri. Dia hanya menginginkan kehidupan yang penuh dengan ketenangan tanpa diusik.

"Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," lanjut dia.

Fuji Minta Netizen Berhenti Mengusik Kehidupan Pribadinya: Gak Usah Bawel
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @fuji_an)

Lebih lanjut, Fuji menyebutkan jika dirinya dan Thariq mengawali hubungan secara baik-baik, jadi ketika memutuskan untuk mengakhirinya pun dengan baik-baik. Mereka juga tetap berteman baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara.

"Aku dan Thariq mulai baik" dan berakhir baik". Jadi sekarang kita teman baik. UDAH SAMPE SITU GAKUSAH BAWEL," sebut adik ipar Vanessa Angel ini.

Pada akhir pesannya tersebut, Fuji menegaskan bahwa dia tak ingin menjadi boneka yang bisa diatur segalanya oleh orang lain.



Dia tak ingin netizen menaruh banyak ekspektasi kepadanya, yang ketika tidak sesuai, mereka malah menghujat sesuka hati. "Gausah naro ekspektasi apa apa, aku manusia bukan boneka kalian," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)