Virgoun Ngaku Pernah Berhubungan Badan, Tenri Ajeng Anisa: Tidak Ada!

Selasa, 02 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Virgoun Ngaku Pernah Berhubungan Badan, Tenri Ajeng Anisa: Tidak Ada!
Virgoun mengaku pernah berhubungan badan dengan Tenri Ajeng Anisa. Pengakuan ini ditulis Virgoun dalam surat pernyataan selingkuh yang diunggah Inara Rusli. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Virgoun mengaku pernah berhubungan badan dengan Tenri Ajeng Anisa . Pengakuan mengejutkan ini ditulis Virgoun dalam surat pernyataan selingkuh yang diunggah Inara Rusli di Instagram Story.

Dalam surat pernyataan tersebut, Virgoun menyebut bahwa dirinya melakukan hubungan badan dengan Tenri saat masih menjadi suami sah Inara .

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri," tulis Virgoun dalam surat itu dikutip Selasa (2/5/2023).

"Yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Tenri Ajeng Anisa," sambungnya.



Namun, pernyataan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu dibantah oleh Tenri. Perempuan tersebut mengatakan tidak pernah melakukan seperti yang diucapkan Virgoun dalam surat pernyataan tersebut.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dan Virgoun,” kata Tenri di kawasan Jakarta Selatan.

Hal senada juga disampaikan Milano Lubis selaku kuasa hukum Tenri. Pengacara itu menegaskan bahwa kliennya bukan orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara lantaran hubungannya hanya sekadar berteman.

"Hubungan klien kami hanya pertemanan dan ketemu dengan istrinya sekali, baru sekali. Saya tegaskan klien kami bukan orang ketiga, bukan pelakor seperti yg diberitakan yg dibikin dalam pernyataan itu,” jelas Milano.



Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Penyanyi itu diduga berselingkuh dengan perempuan bernama perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Inara pun membongkar sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan sang suami. Mulai dari informasi dari seorang sumber yang sering melihat Virgoun dan Tenri di apartemen hingga surat pernyataan yang mengakui perselingkuhan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)