Penyanyi Teyana Taylor Kedapatan Bawa Bekal ke Acara Met Gala 2023, Habis Diledek Artis Lain

Rabu, 03 Mei 2023 - 08:18 WIB
loading...
Penyanyi Teyana Taylor Kedapatan Bawa Bekal ke Acara Met Gala 2023, Habis Diledek Artis Lain
Penyanyi Teyana Taylor hadir dalam Met Gala 2023 belum lama ini. Foto/Instagram Teyana Taylor
A A A
NEW YORK - Ada yang menarik dari perhelatan Met Gala 2023 yang baru saja digelar kemarin. Yakni ketika rapper asal Amerika Serikat, Pusha T, memergoki penyanyi Teyana Taylor membawa makanan sendiri ke acara fashion bergengsi tersebut.

Dilansir dari laman Insider, Teyana Taylor terlihat menyelundupkan Chick-Fil-A ke Met Gala 2023 untuk makan. Alih-alih makan makanan yang disediakan panitia Met Gala, Teyana memilih membawa bekal sendiri.

Dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Pusha T membagikan video Teyana Taylor yang membawa makanan cepat saji ke Met Gala.



"Teyana Taylor membuatku malu," canda Pusha T di postingannya, dikutip Rabu (3/5/2023).

"Dia membawa @chicfilusa ke #MetGala. Aku ingin dia menjauh dariku…," tambah sang rapper dalam keterangan videonya.

Pusha T juga menunjukkan Teyana Taylor menyantap makanan yang tampak seperti ayam, kentang goreng, dan saus celup dari Chick-Fil-A.

"Usher mencoba menghentikannya," tambah Pusha T, menunjukkan rekaman Teyana Taylor makan saat Usher tertawa di sampingnya di acara tersebut.

Tahun ini, menu Met Gala terinspirasi dari resepsi pernikahan yang diselenggarakan Karl Lagerfeld untuk perancang busana Paloma Picasso. Menu makanannya terdiri dari sup kacang dingin, salmon, asparagus, dan stroberi.

Banyak yang menyebut makanan Met Gala dari tahun ke tahun tidak enak. Padahal satu paket makanan tersebut dibanderol dengan harga ratusan juta.


Penyanyi Teyana Taylor Kedapatan Bawa Bekal ke Acara Met Gala 2023, Habis Diledek Artis Lain

Foto/Instagram

Beberapa selebritas yang hadir pun sempat membahas mengenai makanan di Met Gala. Salah satunya adalah komedian Tiffany Haddish yang hadir dalam Met Gala 2019, di mana dia membawa ayam dari rumah karena merasa kurang menikmati makanan di acara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)