Katrina Kaif dan Siddhant Chaturvedi Main Film Komedi Horor

Selasa, 21 Juli 2020 - 22:33 WIB
loading...
Katrina Kaif dan Siddhant Chaturvedi Main Film Komedi Horor
Katrina Kaif dan Siddhant Chaturvedi akan berkolaborasi di film yang penuh tantangan. Mereka akan tampil dalam film komedi horor berjudul Phone Bhoot. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor Katrina Kaif, Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter akan bekerja sama untuk pertama kalinya di film Phone Bhoot. Ini menjadi menarik karena mereka akan tampil di film bergenre komedi horror, di mana proyek ini akan dibiayai oleh Farhan Akhtar dan Excel Entertainment milik Ritesh Sidhwani. Poster tiga actor itu pun sudah bisa dilihat. Film ini rencananya akan masuk bioskop pada 2021.

“Darna allowed hai, as long as you’re laughing along the way. #PhoneBhoot, ringing in cinemas near you in 2021,” tulis rumah produksi di media sosial.

Farhan Akhtar juga menegaskan waktu tayang filmnya itu melalui Twitter. Dia sangat bersemangat dengan penampilan tiga actor top Bollywood di film tersebut.

“The one stop shop for all bhoot related problems, #PhoneBhoot ringing in your nearest cinema in 2021,” tulisnya di Twitter.

Phone Bhoot yang ditulis oleh Ravi Shankaran dan Jasvinder Singh Bath ini akan disutradarai Gurmeet Singh. (Baca juga: 7 Hal yang Membuat Penasaran di Serial It's Okay to Not Be Okay ).

Sementara, Katrina pun begitu antusias untuk film terbarunya itu. Dia menggunakan Instagram untuk berbagi video di balik layar dan pemotretan untuk kebutuhan film. Pada unggahannya itu, dia memberi catatan. “Suatu hari - BTS #shotbeforelockdown,” tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)