Belanja di AladinMall Makin Cepat Sampai dengan Grab Express, Buruan Ada Diskon Rp20.000!

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:25 WIB
loading...
Belanja di AladinMall Makin Cepat Sampai dengan Grab Express, Buruan Ada Diskon Rp20.000!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kata siapa belanja online lama sampainya? Kalau beli di AladinMall, kini Anda bisa menggunakan layanan Grab Express untuk Same Day Delivery & Instant Service supaya lebih cepat sampai di tempat tujuan.

Selain lebih cepat, Anda juga bisa mendapatkan diskon Rp20.000 lho! Buruan, soalnya promo ini cuma buat 1.000 transaksi pertama. Pastikan Anda belanja sekarang dan jangan sampai ketinggalan ya!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall


Parveen Minyak Goreng 1 Liter (carton)

Buat stok di rumah supaya lebih hemat dan nggak repot bolak-balik supermarket, mending beli saja Parveen Minyak Goreng 1 Liter (carton) isi 12 pcs mumpung harganya cuma Rp187.000 saja dari Rp190.000.

Sling Bag Elle 41248

Mempunyai kompartemen utama yang cukup luas, Sling Bag Elle 41248 ini dapat menampung segala perlengkapan Anda seperti dompet, alat make up, charger, dan sebagainya. Yuk beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp545.700 saja dari Rp1.819.000.

MOM UUNG ASI BOOSTER 30 Kapsul

Yuk cobain pelancar ASI MOM UUNG dengan kandungan ekstrak Daun Kelor, Daun Katuk dan Ikan Gabus yang bantu penuhi nutrisi Mommy untuk ASI jadi lancar, menyusui pun jadi MUDAH dan Happy! Miliki produk ini seharga Rp70.000 saja dari Rp100.000.

Mibro A1 Smartwatch

Smartwatch yang diusung oleh Brand Xiaomi ini sangat cocok digunakan untuk mengontrol kesehatan dan kegiatan olahraga Anda. Mibro A1 ini memiliki ketahan baterai hingga 10 hari (Daily Mode terhubung ke aplikasi, 40 hari hanya untuk menggunakan fitur jam saja).

Berbentuk bulat tipis dengan ukuran layar 1.2inch dan layar HD TFT dan berat hanya 42g, ini akan cocok menjadi teman Anda sepanjang hari. Dapatkan produk ini seharga Rp479.000 saja dari Rp1.690.000.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget lho item yang tersedia di AladinMall. Makanya, jangan lupa buat borong produk lainnya dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.


Mumpung baru gajian, yuk belanja di AladinMall karena banyak promo menarik!

Nikmati momen #BukanGratisOngkirBiasa dengan berbagai promo menarik yang hadir setiap hari di AladinMall. Belanja di AladinMall, bikin pengeluaran jadi lebih hemat! Selain itu, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan keaslian produk karena dijual langsung oleh para official store.

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)