Nikita Mirzani Happy Dito Mahendra Berstatus DPO: Dia Musuh Terbesar Saya yang Jahat

Rabu, 03 Mei 2023 - 10:34 WIB
loading...
Nikita Mirzani Happy Dito Mahendra Berstatus DPO: Dia Musuh Terbesar Saya yang Jahat
Nikita Mirzani mengaku sangat senang kini Dito Mahendra sudah menjadi DPO. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menanggapi ketidakhadiran seterunya, Dito Mahendra, di Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal belum lama ini.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani dan Dito Mahendra adalah "musuh bebuyutan". Pasalnya, Dito merupakan sosok yang telah membuat Nikita mendekam di rumah tahanan (Rutan) Serang Kelas IIB beberapa waktu lalu.

Nikita sendiri tak terkejut dengan mangkirnya Dito Mahendra yang kini sudah berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) dan diduga merupakan kekasih Nindy Ayunda.



"Dito nggak datang itu sudah diprediksi jauh-jauh hari sebetulnya. Saya tahu bahwa dia tidak akan pernah hadir," kata Nikita Mirzani di kediamannya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Kendati begitu, artis 37 tahun itu merasa puas lantaran Dito Mahendra kini sudah berstatus DPO.

"Jadi yang penting hari ini dari Mabes Polri sudah mengeluarkan DPO, daftar pencarian orang," imbuhnya.

Nikita lantas melontarkan ejekan kepada Dito Mahendra dengan menyebutnya tidak jantan saat menghadapi masalah.

"Saya pikir Dito Mahendra ini bukan pengecut ya kan Dito dipanggil sebagai tsk 2-3 kali sama Mabes Polri. Ya sangat disayangkan takut menghadapi apa yang dia lakukan perbuatan yang dia lakukan," ungkap Nikita.



Nikita juga membandingkan dirinya dengan Dito saat tersandung kasus beberapa waktu lalu.

"Saya pikir Dito Mahendra akan seperti saya ketika dipanggil ke Serang ke Kejaksaan, langsung datang bahkan yang cancel Serang-nya sendiri," ujar dia.

"Dia minta waktu tiga hari sudah gitu 3 hari saya datang langsung dipenjarakan, nggak pakai tetek bengek," tambah sang artis.

Nikita mengaku sangat senang kini Dito Mahendra sudah menjadi DPO. Sebab menurutnya Dito adalah musuh yang paling jahat.

"Happy banget karena dia adalah salah satu musuh terbesar saya yang terlalu jahat menurut saya. Saya tidak pernah mengenal beliau, tidak pernah berbicara, tidak tahu Dito seperti apa," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)