Ari Wibowo Tepis Kabar Kasih Jatah ke Mertua Rp500 Ribu hingga Pembalut

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:03 WIB
loading...
Ari Wibowo Tepis Kabar Kasih Jatah ke Mertua Rp500 Ribu hingga Pembalut
Ari Wibowo diterpa berbagai isu miring di tengah proses cerainya dengan Inge Anugrah. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menjalani proses cerai. Seiring proses tersebut, muncul rumor tentang Ari Wibowo yang sangat perhitungan soal keuangan.

Setelah diisukan tak pernah memberi Inge uang tunai hingga menagih kembalian uang parkir Rp1.000, belakangan muncul lagi kabar miring soal Ari yang memberi jatah Rp500 ribu untuk mertua dan pembalut wanita.



Mengenai isu tersebut, Ari menampik pernah mengatakannya. "Ya itu aku tidak pernah ucapkan hal-hal seperti itu yang soal pembalut wanita, ke mertua sekian, sekian," kata Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Menurut adik Ira Wibowo itu, pernyataan tersebut seperti hendak menjatuhkan dirinya. Ari juga meminta bukti kapan dirinya pernah membahas soal jatah pembalut.

"Itu adalah tambahan dan pihaknya sana juga menjatuhkan nama baik saya. Coba dibuktikan di mana saya pernah ngomong, saya kasih sekian pembalut wanita. Jadi nggak ada, itu adalah tipuan," lanjut Ari Wibowo.



Ari menegaskan, setiap rumah tangga memiliki cara tersendiri dalam mengatur keuangan. Sebagai pihak yang bekerja, Ari mengaku dirinyalah yang mengatur rumah tangganya bersama Inge Anugrah.

"Sebagai ayah yang bertanggung jawab saya harusnya mengatur keuangan, istri juga bukan yang pekerja, yang bekerja kan cuma saya. Jadi yang mengatur rumah tangga kan saya," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)