Virgoun Ogah Tanggapi Somasi Tenri Ajeng Anisa, Ingin Fokus Urus Perceraian

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:24 WIB
loading...
Virgoun Ogah Tanggapi Somasi Tenri Ajeng Anisa, Ingin Fokus Urus Perceraian
Virgoun enggan menanggapi somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa. Virgoun memilih untuk fokus pada proses perceraiannya dengan sang istri, Inara Rusli. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun enggan menanggapi somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa . Virgoun saat ini memilih untuk fokus pada proses perceraiannya dengan sang istri, Inara Rusli .

Hal tersebut disampaikan Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Menurut pengacara kondang itu, kliennya saat ini akan mengurus perceraian dengan Inara yang akan didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Soal somasi, saya tidak mau mengomentari karena kita lagi mau fokus mengajukan proses pendaftarakan gugatan (gugatan cerai). Jadi soal somasi itu, saya rasa saya tidak akan menjawab," kata Sandy dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (3/5/2023).

"Kita lihat saja nanti proses hukumnya. Klien kami sudah menyerahkan segala keputusannya kepada kami selaku kuasa hukum," sambungnya.



Di sisi lain, Sandy menyebut baik dirinya dan Virgoun sampai saat ini belum menerima surat somasi dari Tenri. Dia pun mengaku tidak mengetahui isi somasi tersebut.

"Belum (terima surat somasi) makanya saya nggak mau berkomentar. Somasinya saya nggak tahu isinya apa dan permasalahannya apa," jelas Sandy.

"Tapi apapun itu akan kami sampaikan ke klien kami bila ada somasi," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tenri Ajeng Anisa melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Rusli pada Selasa, 2 Mei 2023. Somasi dilayangkan Tenri melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis.



Tenri memberikan waktu 2x24 jam kepada Virgoun dan Inara untuk memberikan klarifikasi dan minta maaf. Dia pun tak segan untuk mengambil langkah hukum jika somasinya tidak ditanggapi.

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar, yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," ujar Milano.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)