Inara Rusli Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Virgoun Ngotot Cerai

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:42 WIB
loading...
Inara Rusli Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Virgoun Ngotot Cerai
Inara Rusli sebelumnya mengungkapkan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun. Inara bahkan melakukan berbagai cara agar tidak bercerai. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Inara Rusli sebelumnya mengungkapkan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun . Inara bahkan melakukan berbagai cara agar tidak bercerai dengan sang suami meski telah terbukti selingkuh.

Salah satunya dengan meminta bantuan dari Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat Inara dan Virgoun . Ibu tiga anak itu sempat meminta sang pendakwah untuk menjadi mediator antara dirinya dan Virgoun.

"Jadi yang aku tahu dari pihak Ina sangat ingin mempertahankan rumah tangganya. Virgoun sekarang sedang diuji, dia perlu dirangkul jangan dipukul, diingatkan lagi," kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/5/2023).

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih ingin menunggu Virgoun, menjemput dia, kembali baik lagi, bicara dari hati ke hati," sambungnya.



Berbeda dengan Inara, Virgoun disebut sudah mantap untuk bercerai dengan sang istri. Pelantun Surat Cinta untuk Starla ini akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat besok, Kamis (4/5/2023).

"Klien kami besok kemauannya tetap akan mendaftarkan gugatan ke pengadilan. Jadi besok Insya Allah akan kita daftarkan," jelas Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun.

Namun sayang, Sandy menolak menjelaskan alasan yang membuat Virgoun memilih untuk bercerai dari Inara. Hanya saja, dia memastikan bahwa kliennya itu ingin bercerai secara baik-baik.

"Alasannya ini kan masalah keluarga, jadi kita nggak mungkin menyampaikan. Itu kan rahasia, bahkan sidang pun semua tertutup. Jadi intinya besok kami akan daftarkan. Kita aja, tim kuasa hukum aja," ujar Sandy.



"Saya akan menyampaikan bahwa mereka akan pisah secara baik-baik. Hubungan mereka juga komunikasinya apalagi terhadap tumbuh kembang anak, masih komunikasi hampir tiap hari," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)