Inara Rusli Ingin Pertahankan Pernikahan dan Tunggu Virgoun Pulang ke Rumah

Jum'at, 28 April 2023 - 09:35 WIB
loading...
Inara Rusli Ingin Pertahankan Pernikahan dan Tunggu Virgoun Pulang ke Rumah
Inara Rusli dikabarkan ingin mempertahankan pernikahannya dengan Virgoun. Ibu tiga anak itu sampai saat ini masih menunggu Virgoun pulang ke rumah. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dikabarkan ingin mempertahankan pernikahannya dengan Virgoun . Ibu tiga anak itu sampai saat ini juga masih menunggu Virgoun pulang ke rumah usai membongkar perselingkuhan sang suami dengan perempuan lain.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat Inara dan Virgoun . Kepada Derry, Inara berharap bisa mempertahankan rumah tangganya asalkan Virgoun kembali ke rumah dan mencari solusi bersama.

"Jadi yang aku tahu dari pihak Ina sangat ingin mempertahankan rumah tangganya. Virgoun sekarang sedang diuji, dia perlu dirangkul jangan dipukul, diingatkan lagi," kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari kanal YouTube Intens Ivestigasi, Jumat (28/4/2023).

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih ingin menunggu Virgoun, menjemput dia, kembali baik lagi, bicara dari hati ke hati," sambungnya.



Berbeda dengan Inara, Virgoun, dijelaskan Ustaz Derry memilih untuk mengakhiri rumah tangganya ke pengadilan agama. Sebagai sahabat, Ustaz Derry pun berharap pasangan tersebut bisa kembali bersama.

"Virgoun pengin diurus ke pengadilan agama. Cuma talak itu kan harus diucap dari lisan, nggak bisa dari perempuan. Saya nggak tahu dari agama udah pisah atau belum," jelas Ustaz Derry.

"Yang jelas secara negara mereka masih suami istri. Aku sendiri masih berharap mereka baik-baik saja. Kasihan anak-anaknya dan kasihan nama baiknya Virgoun yang sangat diidolakan dan dicintai semua orang," tambahnya.

Ustaz Derry pun berpesan kepada Inara untuk berhenti mengungkap perselingkuhan Virgoun di Instagram. Dia meminta sahabatnya itu menceritakan kebaikan atau menutup rapat masalah rumah tangganya.



"Nasihatku kepada Inara, sudah cukup aib suami nggak usah disebar di media. Sudahlah cerita yang baik-baik saja," saran Ustaz Derry.

"Insya Allah nanti akan jadi baik. Tapi kalau cerita yang buruk-buruk, nanti keburukan tersebar, yang basah muka kita sendiri," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)