Setelah Menanti 11 Tahun, The Hives Akhirnya Akan Rilis Album Anyar

Rabu, 03 Mei 2023 - 17:29 WIB
loading...
Setelah Menanti 11 Tahun, The Hives Akhirnya Akan Rilis Album Anyar
Band rock asal Swedia, The Hives akan merilis album pertama mereka dalam lebih dari satu dekade terakhir. / Foto: Instagram @thehives
A A A
FAGERSTA - Band rock asal Swedia, The Hives akan merilis album pertama mereka dalam lebih dari satu dekade terakhir. Terakhir, band ini meluncurkan album pada 2012, yakni Lex Hives.

Sedangkan album terbaru The Hives bertajuk The Death Of Randy Fitzsimmons rencananya akan dirilis pada 11 Agustus mendatang.

Sebagai pengenalan, The Hives telah menghadirkan video musik Bogus Operandi, single yang diambil dari album The Death Of Randy Fitzsimmons. Video musik ini sendiri disutradarai Aube Perrie, yang berpengalaman menggarap video klip Harry Styles hingga Megan Thee Stallion.



Mengenai album ini, vokalis The Hives, Howlin' Pelle Almqvist menegaskan bahwa tidak ada kedewasaan atau omong kosong sejenisnya. Karena, menurutnya, siapa yang menginginkan rock & roll yang dewasa?

"Itu selalu menjadi kesalahan orang, menurut saya. 'Ini seperti rock & roll tapi dewasa', tidak ada yang menginginkannya. Itu benar-benar menghilangkan hal yang baik dari musik tersebut," kata Howlin', seperti dikutip Blabber Mouth.

"Rock & roll tidak bisa menjadi dewasa, dia adalah remaja yang abadi dan album ini terasa persis seperti itu, yang mana semuanya tergantung pada kegembiraan kami --dan Anda tidak bisa memalsukannya," lanjut dia.

Saat ini, The Hives beranggotakan Per Almqvist alias Howlin' Pelle Almqvist (vokal), Niklas Almqvist alias Nicholaus Arson (gitar), Mikael Karlsson alias Vigilante Carlstroem (gitar), Christian Grahn alias Chris Dangerous (drum), dan Johan Gustafsson alias The Johan and Only (bass).



Album The Death Of Randy Fitzsimmons sendiri bakal menjadi album keenam The Hives. Sebelumnya, band yang berdiri sejak 1993 ini pernah meluncurkan album Barely Legal (1997), Veni Vidi Vicious (2000), Tyrannosaurus Hives (2004), The Black and White Album (2007), dan Lex Hives (2012).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)