4 Tips Menyempurnakan Eyeshadow

Rabu, 22 Juli 2020 - 04:31 WIB
loading...
4 Tips Menyempurnakan Eyeshadow
Makeup merupakan salah satu bagian dari seni. Satu kesalahan kecil, maka tidak ada jalan untuk kembali. Anda pun harus menerapkannya dengan sempurna. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Makeup merupakan salah satu bagian dari seni. Satu kesalahan kecil, maka tidak ada jalan untuk kembali. Tidak peduli berapa banyak video yang Anda lihat, perlu waktu untuk memperoleh keterampilan untuk memadukan eyeshadow yang sempurna.

Untuk dapat melakukannya dengan baik, ada beberapa langkah yang harus diperhatikan. Seperti dilansir The Indian Express, berikut ulasannya.

1. Jangan lupakan primer eyeshadow Anda
Seringkali kita langsung menggunakan eyeshadows tanpa menyadari bahwa kelopak mata kita juga membutuhkan primer seperti wajah. Jika Anda berusaha keras untuk membuat eyeshadow Anda terlihat tepat, lebih baik untuk tidak melanjutkan merias.

Inilah yang dilakukan oleh eyeshadow primer. Dapatkan primer eyeshadow yang tepat secara online atau Anda juga bisa menggunakan concealer lama yang bagus untuk mengoleskan kelopak mata Anda. Oleskan dan padukan dengan benar, lalu tunggu selama 10 menit sebelum melanjutkan untuk menerapkan warna.

2. Gunakan setidaknya lebih dari 2 sikat
Jika Anda memilih tampilan riasan monokromatik, maka satu sapuan warna menggunakan satu kuas eyeshadow berfungsi, tetapi jika Anda berencana untuk menggunakan kelopak holografik atau tampilan eyeshadow lipatan potongan penuh, Anda disarankan menggunakan dua atau lebih blending sikat untuk mendapatkan tampilan yang rapi. (Baca juga: Syok dan Terguncang, Catherine Wilson Rajin Salat di Penjara ).

3. Jangan terlalu membaurkan eyeshadow
Kita semua tahu bahwa permainan eyeshadow tidak tergantung apa-apa selain campuran yang sempurna. Tapi kadang-kadang, Anda cenderung untuk membaurkan eyeshadows Anda. Ini yang baiknya dihindari. Jika Anda tidak ingin hal itu terjadi, pastikan Anda mulai dengan sapuan warna terang di seluruh kelopak mata Anda dan kemudian di sudut luar tutupnya cukup melunakkan warna yang lebih gelap.

4. Percaya pada kuas basah
Jika hasil warna palet eyeshadow Anda bukan yang terbaik, inilah yang dapat Anda lakukan: Cukup ambil sikat pipih Anda dan semprotkan semprotan wajah / kabut muka atau bahkan air mawar. Buat sedikit lembab dan tekan lembut sikat Anda ke palet Anda. Dengan cara ini Anda mendapatkan pigmen yang lebih kaya. Sekarang tepuk pada tutupnya dan voila! Anda memiliki nada warna yang kaya di mata Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)