Disomasi Tenri Ajeng Anisa, Virgoun Ancam Tuntut Balik

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:22 WIB
loading...
Disomasi Tenri Ajeng Anisa, Virgoun Ancam Tuntut Balik
Virgoun disomasi Tenri Ajeng Anisa setelah surat pernyataan selingkuh dirinya diunggah Inara Rusli. Tenri mengancam menempuh jalur hukum jika tak ditanggapi. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun disomasi Tenri Ajeng Anisa setelah surat pernyataan selingkuh dirinya diunggah Inara Rusli di Instagram. Tenri bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum jika somasinya tak ditanggapi.

Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin enggan menanggapi somasi tersebut. Sandy pun mempersilakan Tenri untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan kliennya.

"Silahkan, masing-masing punya hak untuk membuat laporan atau mengajukan gugatan, silahkan aja," kata Sandy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/5/2023).

Selain itu, Sandy pun memastikan pelantun Surat Cinta untuk Starla ini akan kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan. Namun, jika laporan tersebut tidak terbukti, Sandy akan menuntut balik Tenri.



"Kami selaku kuasa hukum bila mana ada proses yang akan kita tempuh atau kita jalani, klien kami akan kooperatif," jelas Sandy.

"Tapi ingat bila mana tidak terpenuhi unsurnya, kita juga bisa menuntut balik," tambahnya.

Di sisi lain, Sandy mengaku sampai saat ini belum menerima surat somasi yang dilayangkan Tenri. Karena itu, pihaknya pun tidak mengetahui isi somasi tersebut dan enggan menanggapinya.

"Belum (surat somasi) makanya saya nggak mau berkomentar. Somasinya saya nggak tau isinya apa dan permasalahannya apa. Tapi apapun itu akan kami sampaikan ke klien kami bila ada somasi," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Tenri Ajeng Anisa melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Rusli pada Selasa, 2 Mei 2023. Somasi dilayangkan Tenri melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Tenri memberikan waktu 2x24 jam kepada Virgoun dan Inara untuk memberikan klarifikasi dan minta maaf. Dia pun tak segan untuk mengambil langkah hukum jika somasinya tidak ditanggapi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)