Kabar Konser Coldplay Hebohkan Warganet, Ada yang Siap War Tiket

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:43 WIB
loading...
Kabar Konser Coldplay Hebohkan Warganet, Ada yang Siap War Tiket
Grup musik papan atas asal London, Coldplay disebut-sebut akan manggung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023. / Foto: Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Grup musik papan atas asal London, Coldplay disebut-sebut akan manggung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023. Kabar ini pun berhasil menghebohkan dunia maya.

Hal itu bermula dari unggahan akun Instagram @jkt.spot pada Rabu (3/5/2023), yang menyebutkan, "Confirmed! Coldplay at GBK Jakarta 15 Nov 2023."

Warganet pun meluncurkan berbagai komentar di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Bahkan, tidak sedikit yang sangat yakin dengan kabar tersebut, sementara di sisi lain pihak Coldplay dan promotor belum menyampaikan pengumuman.



Kendati demikian, sejumlah netizen sudah siap untuk berburu tiket Coldplay. Namun, di sisi lain banyak juga warganet yang tidak yakin bisa memenangkan war tiket coldplay.

"Ayo Coldplay aku siap war tiket!!" cuit akun @ang****** di Twitter.

"Gatau apa bisa war tiket coldplay, war voucher diskon token PLN di marketplace aja kalah mulu," sahut @Cha******.

"Dah ketebak si gue pasti gabakal dapet war tiketnya coldplay," timpal @amb*****.

Kabar Konser Coldplay Hebohkan Warganet, Ada yang Siap War Tiket
(Foto: Tangkapan layar Instagram @jkt.spot)

Di samping itu, sejumlah netizen lainnya banyak yang terheran dengan tanggal 15 November 2023, karena bukan jatuh pada weekend. Kemudian, ada juga netizen yang tidak percaya bila Coldplay hanya menggelar konser 1 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)