Kabur Tanpa Alasan, Nikita Mirzani Enggan Buka Komunikasi Lagi dengan Antonio Dedola

Rabu, 03 Mei 2023 - 20:34 WIB
loading...
Kabur Tanpa Alasan, Nikita Mirzani Enggan Buka Komunikasi Lagi dengan Antonio Dedola
Artis Nikita Mirzani sudah ogah untuk membangun komunikasi dengan Antonio Dedola, setelah ditinggal kabur. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sudah ogah untuk membangun komunikasi dengan Antonio Dedola, setelah ditinggal kabur. Dia pun menguraikan alasan menutup komunikasi dengan pria yang akrab disapa Toni itu.

"Enggak, jadi kebetulan gue enggak mau membuka komunikasi lagi. Blokir-blokiran atau enggak ya enggak tahu lah yaa pokoknya dari gue pribadi enggak ada komunikasi," ungkap Nikita Mirzani saat di Kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati demikian, Nikita Mirzani sempat menghubungi Toni beberapa waktu lalu. Kala itu, dia mengimbau Toni agar menghapus unggahan tangkapan layar Instagram Stories-nya yang berisi percakapan mereka.



"Gue bilang 'please delete the chat' karena Loli udah di London udah pegang hanpdhone dan dia sedih, kenapa diposting," ujar Nikita Mirzani.

"Terus Loli berusaha menelepon Toni tapi enggak diangkat, WhatsApp enggak dibalas, padahal dia bilang di Instagram Live kalau dia ayah yang baik, suami yang baik," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani terngah berseteru dengan Antonio Dedola. Pasalnya, pria asal Jerman itu kabur tanpa alasan yang jelas.

Hingga akhirnya kedua belah pihak saling bongkar aib satu sama lain. Toni bahkan memperlihatkan percakapan dengan Nikita Mirzani yang menceraikan lewat pesan singkat.



Akan tetapi, Nikita Mirzani menegaskan jika statusnya dengan Toni hingga kini masih sebagai suami-istri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)