Tampar Antonio Dedola, Nikita Mirzani Minta Maaf Janji Tidak Mengulangi

Rabu, 03 Mei 2023 - 12:51 WIB
loading...
Tampar Antonio Dedola,...
Nikita Mirzani mengaku telah menampar sang suami, Antonio Dedola. Insiden tersebut terjadi saat Nikita dan Antonio bertengkar hebat beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku telah menampar sang suami, Antonio Dedola . Insiden tersebut terjadi saat Nikita dan Antonio bertengkar hebat beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Nikita sudah minta maaf kepada Antonio setelah menamparnya. Ibu tiga anak tersebut pun mengaku tidak akan mengulangi hal yang sama kedepannya.

"Saya sudah minta maaf karena menampar dia, saya berjanji tidak akan melakukan itu lagi. Dia pun sudah memaafkan," kata Nikita saat ditemui di kediamannya, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Mei 2023.

Di sisi lain, bintang film Comic 8 itu masih membuka lebar pintu rumahnya untuk Antonio. Nikita juga tidak ingin menyalahkan pria asal Jerman itu yang meninggalkannya alih-alih menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.





"Pintu pasti terbuka lebar untuk dia. Gue juga tidak bisa menyalahkan Toni, karena Toni 33 tahun. Dia masih kecil," jelas Nikita.

"Belum pernah berumah tangga, dia baru sekali berumah tangga sama gue. Tiba-tiba langsung dapat bonus tiga anak. Mungkin dia bingung cara urus anak gimana," sambungnya.

Sementara saat disinggung untuk menerima Antonio kembali, artis 37 tahun itu mengaku belum mengetahui. Nikita mengaku dirinya dan Antonio saat ini masih sama-sama emosi.

"Untuk menerima atau tidak nggak tahu ya. Kan yang bisa memutar balikan hati itu Allah, mungkin dia lagi emosi, dan saya juga emosi," pungkasnya.



Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Namun, setelah tiga bulan menikah, Antonio kabur dari rumah. Nikita menyebut Antonio membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci, jaket hingga kaos. Akan tetapi, tuduhan tersebut dibantah Antonio.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)