Perceraian Sandy Aulia dan David Herbowo Dipastikan Bukan karena Orang Ketiga

Rabu, 03 Mei 2023 - 21:56 WIB
loading...
Perceraian Sandy Aulia dan David Herbowo Dipastikan Bukan karena Orang Ketiga
Tim kuasa hukum Shandy Aulia memastikan bahwa perceraian kliennya dengan David Herbowo bukan karena orang ketiga. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Kabar perceraian artis Shandy Aulia dengan suaminya, David Herbowo sempat mengejutkan publik. Mereka sering memperlihatkan kemesraan walaupun sering diterpa isu cerai.

Hingga akhirnya Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April lalu.

Sidang cerai perdana Shandy Aulia dan David Herbowo yang beragendakan mediasi pun telah digelar pada hari ini, Rabu (3/5/2023). Mereka berdua juga kompak tidak hadir.



Perceraian Shandy Aulia dengan David Herbowo pun mengundang banyak tanya. Terdapat kabar jika keretakan itu terjadi karena orang ketiga.

Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin.

"Enggak ada, enggak ada, pokoknya mereka udah sepakat pisah baik-baik, udah ada kesepakatan internal antara mereka, tidak ada masalah yang kita harus sampaikan di sini," jelas Sandy Arifin saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

Sementara itu, di momen berbeda, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto membeberkan alasan Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.



"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus antara penggugat dengan suaminya," kata Djuyamto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)