Tetap Ingin Bercerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Mengasuh Anak Bersama

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:57 WIB
loading...
Tetap Ingin Bercerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Mengasuh Anak Bersama
Artis Shandy Aulia sudah menjalin kehidupan rumah tangga selama 12 tahun bersama suaminya, David Herbowo, sebelum akhirnya menggugat cerai. / Foto: Instagram @shandyaulia
A A A
JAKARTA - Artis Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo sudah menjalin kehidupan rumah tangga sepanjang 12 tahun. Selama pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020.

Sayangnya biduk rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo segera berakhir. Shandy telah menggugat suaminya itu pada 11 April lalu.

Sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi pun telah dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023). Namun, keduanya kompak tidak hadir. Sidang tersebut hanya dihadiri tim kuasa hukumnya.



Shandy Aulia saat ini sedang liburan di luar negeri besama buah hatinya.

Sebelum sidang cerai berlangsung, kuasa hukum Shandy, Sandy Arifin sempat menghubungi kliennya. Namun, menurut Sandy, kliennya itu tetap bertahan dengan keputusan untuk bercerai.

"Iya (tetap ingin cerai), tadi kita telepon sekitar 15 menit sebelum persidangan bahwa (Shandy) sudah menyerahkan semuanya kepada kami. Mereka tidak akan menghadiri persidangan," papar Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

Mengenai hak asuh anak, Sandy Arifin menyebutkan jika Shandy Aulia tidak akan memperebutkan hal itu, dan akan mengasuh anak bersama dengan David Herbowo.



"Tidak ada perebutan hak asuh anak. Hak asuh anak itu bersama antara mereka. Karena mereka sama-sama ingin membesarkan, walau berpisah mereka tetap ingin besarkan bersama," pungkas Sandy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)