7 Tahun Terpisah, Nassar Bahagia Hubungan dengan Anak Kini Lengket Kembali

Kamis, 04 Mei 2023 - 08:08 WIB
loading...
7 Tahun Terpisah, Nassar Bahagia Hubungan dengan Anak Kini Lengket Kembali
Nassar bahagia belum lama ini bertemu sang anak. Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Nassar belum lama ini bertemu sang anak, Falhan Abbsar, setelah tujuh tahun terpisah. Momen Nassar bersua dengan anaknya itu terasa sangat mengharukan.

Kini hubungan Nassar dan Falhan, buah cintanya dengan mantan istri Muzdalifah, semakin lengket. Bahkan saat Nassar dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, Muzdalifah mengajak Falhan bersama suami, Fadel Islami, beserta anak-anaknya untuk menjenguk sang pedangdut.



Nassar pun dikejutkan dengan kehadiran Falhan saat dirinya kembali memandu acara di salah satu stasiun televisi usai diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah pokoknya, udah ketemu (anak), tadi suprise aku nggak tahu. Ya mudah-mudahan sehat terus," kata Nassar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Nassar sangat bahagia melihat putra semata wayangnya tumbuh sehat. Ia berharap Falhan terus diberi kesehatan dah tumbuh menjadi sosok yang cerdas. Doa terbaik darinya akan selalu mengiringi langkah sang putra.



"Alhamdulillah sehat dan semoga selalu sehat, semoga pinter terus. Pokoknya yang terbaik buat anak," ucapnya.

Nassar juga berencana mengajak Falhan pergi berlibur bersama ketika mereka sudah memiliki waktu luang. Tak menutup kemungkinan Nassar juga akan mengajak anak-anak mantan istri yang menjadi anak sambungnya.

"Insya Allah nanti aku ajak jalan, liburan kalau memang aku udah santai. Kan mereka juga udah masuk sekolah. Mungkin pas anak-anak santai, udah libur," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)