Masak Makin Praktis dan Lezat dengan Sasa Santan, Beli Produknya di Sini!

Kamis, 04 Mei 2023 - 09:09 WIB
loading...
Masak Makin Praktis dan Lezat dengan Sasa Santan, Beli Produknya di Sini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dulu, orang harus memarut kelapa dan memerasnya terlebih dulu ketika ingin membuat masakan menggunakan santan. Kini, untungnya hadir Sasa Santan yang instan dan siap digunakan sehingga bisa menghemat waktu memasak Anda.

Santan sendiri sering kali digunakan sebagai bumbu masakan untuk memberikan cita rasa yang gurih dan melezatkan. Mulai dari opor, garang asem, sayur nangka, dan yang lainnya. Biar lebih praktis, yuk gunakan Sasa Santan, nggak kalah lezat juga lho!

Sasa Santan juga mengandung Omega 3 lho!

Produk ini terbuat dari daging buah kelapa tua segar pilihan yang di proses secara steril, menggunakan sistem UHT dengan teknologi kemasan antiseptik untuk menghasilkan kualitas aroma dan rasa yang terjamin.



Sasa Santan Cair ini memiliki kemasan yang praktis dan dapat digunakan secara langsung tanpa harus dimasak, dan tetap dapat menghasilkan masakan yang lezat dengan rasa yang konsisten.

Komposisinya mengandung santan kelapa segar (80%), Air, Omega 3 (mengandung antioksidan Tokoferol dan Askorbil Palmitat), serta Penstabil nabati. Omega-3 sendiri adalah sejenis minyak sehat atau lemak tak jenuh sehingga dapat mengurangi risiko terkena kolesterol.

Terdapat dua varian, Beli Sasa Santan di Sini!

Sasa Santan terdapat dua varian, yakni Sasa Santan Cair dan Sasa Santan Bubuk. Ukuran kemasannya juga bervariasi, sehingga memudahkan Anda untuk membeli sesuai kebutuhan.

Nah, biar dapat harga yang lebih terjangkau, lebih baik belinya di AladinMall saja karena ada harga coret setiap harinya! Yuk beli produknya di bawah ini:

â—Ź Sasa Santan Cair Omega 3 ukuran 65 ml
Masak Makin Praktis dan Lezat dengan Sasa Santan, Beli Produknya di Sini!

Foto/MNC Media
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)