Cuma di AladinMall by Mister Aladin, Beli Sasa dengan Harga Super Hemat + Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
Cuma di AladinMall by Mister Aladin, Beli Sasa dengan Harga Super Hemat + Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!
Cuma di AladinMall by Mister Aladin, Beli Sasa dengan Harga Super Hemat + Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berdiri sejak 1968, produk Sasa masih menjadi favorit para ibu rumah tangga hingga saat ini. Wajar saja, ini karena Sasa merupakan produk yang berkualitas yang dapat melezatkan masakan Indonesia.

Mereka juga terus berinovasi untuk menciptakan produk Sasa yang lebih beragam. Sasa juga telah membantu banyak ibu-ibu Indonesia untuk menghasilkan makanan yang sangat menggoda lidah.

Rekomendasi produk Sasa

Sasa Bumbu Nasi Goreng Ayam Spesial

Nasi goreng merupakan salah satu hidangan yang sering dijadikan sebagai menu sarapan. Karena kebanyakan orang tidak memiliki waktu yang cukup untuk membuat sarapan di pagi hari, Sasa hadir dengan membuat bumbu nasi goreng.



Sasa Bumbu Nasi Goreng Ayam Spesial dapat menghemat waktu Anda dalam menyiapkan hidangan saat sarapan. Bumbu praktis ini juga dilengkapi dengan daun bawang dan ekstrak ayam, sesuai dengan cita rasa orang indonesia.

Sasa Saus Sambal Asli

Sasa Sambal Asli adalah sambal asli dengan citarasa pedas nikmat dari cabai asli, sangat cocok untuk melengkapi saat menyantap berbagai hidangan. Sambal ini terbuat dari cabai pilihan berkualitas dengan sensasi pedas yang membuat ketagihan!

Sasa Tepung Ayam Kentucky Bervitamin dan Bermineral
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)