Taylor Swift Gandeng Pacar Baru usai 1 Bulan Putus dari Joe Alwyn, Rumor Cuma Setingan Mencuat

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:41 WIB
loading...
Taylor Swift Gandeng Pacar Baru usai 1 Bulan Putus dari Joe Alwyn, Rumor Cuma Setingan Mencuat
Taylor Swift dikabarkan sudah memiliki pacar baru, namun berembus isu kalau hubungan mereka hanya setingan. Foto/Instagram Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Taylor Swift agaknya tidak butuh waktu lama untuk move on dari jalinan cintanya yang lalu bersama Joe Alwyn. Sebab, baru satu bulan bubaran, penyanyi cantik ini sudah punya gandengan alias pacar baru.

Tambatan hati Taylor Swift itu adalah pentolan The 1975, Matty Healy. Menurut laman PageSix mengutip pernyataan salah satu sumber terdekat Taylor, pasangan tersebut sudah saling jatuh cinta meskipun baru berkencan kurang dari dua bulan.

Matty Healy sendiri sebenarnya bukan orang baru bagi Taylor Swift. Pasalnya, 10 tahun lalu mereka sempat berkencan namun berakhir di tengah jalan dan belum sampai pada komitmen berpacaran.



"Ini hari-hari yang sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir 10 tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat," ungkap si sumber, dikutip dari PageSix pada Kamis (4/5/2023).

Sementara itu, perpisahan Taylor Swift dan Joe Alwyn diumumkan bulan lalu. Namun, sumber terdekat mengklaim bahwa pasangan ini sudah berpisah sejak Februari 2023. Kenyataan tersebut seakan menepis rumor kalau Taylor berselingkuh dengan Matty saat masih menjalin hubungan dengan Joe Alwyn.

Taylor dan Matty kabarnya bakal mengumumkan romansa mereka pada akhir pekan ini dalam acara bertajuk Era’s Tour show di Nashville. Tak seperti hubungan dengan Joe Alwyn yang sangat pribadi dan terkesan disembunyikan, sumber tersebut menyebut, Taylor dan Matty akan terbuka mengenai jalinan asmara mereka dan tak mau menyembunyikannya.



Sayang, di tengah romansa Taylor-Matty, rumor mengatakan bahwa hubungan mereka telah diatur alias cuma setingan. Seseorang yang tak ingin diungkap identitasnya memberi tahu blog gosip Deuxmoi bahwa pasangan tersebut sengaja disandingkan oleh kolaborator Taylor Swift, Jack Antonoff.

"Ini berasal dari selebritas lain yang mengirimi saya pesan akhir pekan lalu dan berkata, 'saya harus memberi tahu Anda, saya baru saja mendengar bahwa Tay Swift sudah berkencan dengan penyanyi utama The 1975. Antonoff yang mengaturnya," ungkapnya.

Menarik jauh ke belakang, Matty Healy dan Taylor Swift sempat dikaitkan pada 2014 setelah penyanyi Mastermind itu terlihat bergoyang di salah satu konser The 1975. Setelah berteman selama bertahun-tahun, Matty mengungkapkan pada November lalu bahwa dia akan berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk album terbarunya, Midnights.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)