Nikmati Promo Khusus Akhir Pekan di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Kamis, 04 Mei 2023 - 12:26 WIB
loading...
Nikmati Promo Khusus Akhir Pekan di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berikan promo menarik di akhir pekan.
A A A
JAKARTA - Akhir pekan tentunya selalu menjadi momen pelepas penat yang biasanya dihabiskan bersama keluarga atau sahabat. Ada banyak agenda yang dapat dilakukan mulai dari hangout bersama sahabat, makan siang atau malam bersama keluarga di restaurant hingga memilih staycation di hotel bersama keluarga tercinta. Kini, pergi menginap di hotel saat akhir pekan sudah menjadi rutinitas yang biasa dikarenakan banyaknya hotel yang menawarkan harga menarik, salah satunya Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Khusus selama akhir pekan mulai dari Jumat hingga Minggu, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran paket khusus dengan harga Rp 833.333 nett/malam. Paket ini sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Standard dengan luas 40sqm, sarapan untuk 2 orang dewasa, sarapan untuk 2 orang anak anak dengan usia di bawah 12 tahun serta mendapatkan akses ke pusat kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan infinity.

Selain pelayanan dan fasilitas berbintang yang diberikan, para tamu juga dimanjakan dengan hidangan yang tersedia di Duta Lounge dan Duta Café Restaurant, mulai dari hidangan Nusantara, Western hingga Chinese food dapat disantap dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya dengan cita rasa bintang lima, Anda juga bisa mendapatkan promo promo menarik selama persediaan masih ada.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)