Liburan ke Jepang, Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Berikut Ini

Kamis, 04 Mei 2023 - 14:43 WIB
loading...
Liburan ke Jepang, Jangan...
Memiliki beragam destinasi wisata yang menarik, Jepang kerap menjadi salah satu tujuan wisata wisatawan dunia. / Foto: ilustrasi/Go Tokyo
A A A
JAKARTA - Memiliki beragam destinasi wisata yang menarik, Jepang kerap menjadi salah satu tujuan wisata wisatawan dunia.

Berbagai lokasi wisata yang dapat dijumpai Negeri Sakura ini, seperti taman hiburan hingga wisata sejarah, yang kesemuanya sangat sayang untuk dilewatkan.

Dan berikut ini adalah 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Jepang.



1. Tokyo Disneyland

Liburan ke Jepang, Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Berikut Ini
(Foto: japan-guide.com)

Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Jepang, Tokyo Disneyland patut masuk dalam daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi. Taman hiburan yang berada di Prefektur Chiba ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Jepang.

Seperti namanya, Tokyo Disneyland hadir dengan konsep film-film produksi Walt Disney. Tempat hiburan keluarga ini dibuka pada 1983, dan menjadi taman hiburan Disney pertama di luar Amerika Serikat.

Tokyo Disneyland terdiri dari 7 lahan dengan tema berbeda dengan parade musiman. Waktu operasional dimulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Mengutip informasi yang ada di laman resminya, harga tiket masuk Tokyo Disneyland dibanderol sebesar 9.400 yen atau sekitar Rp1 juta.

2. Kawasan Harajuku


Liburan ke Jepang, Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Berikut Ini
(Foto: japan-guide.com)

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Jepang tanpa berbelanja. Anda bisa berbelanja di Harajuku, sebuah distrik di Jepang yang terkenal dengan keragaman modenya. Harajuku juga memperkenalkan gaya busana nyentrik dan unik, yang banyak digemari banyak orang di berbagai negara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)