Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Belum Pulang ke Rumah Sejak Ketahuan Selingkuh

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:24 WIB
loading...
Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Belum Pulang ke Rumah Sejak Ketahuan Selingkuh
Kuasa hukum Virgoun, Wijayanto Hadisukrisno menegaskan bahwa kliennya sudah tak tinggal serumah sejak sang istri, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Virgoun , Wijayanto Hadisukrisno menegaskan bahwa kliennya sudah tak tinggal serumah sejak sang istri, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan.

Meski demikian, kata dia, permohonan cerai talak Virgoun terhadap Inara sudah terdaftar di Pengadilan Agam (PA) Jakarta Barat per hari ini, Kamis (4/5/2023).

"Sudah pisah ya kalau dari keterangannya sejak kejadian ini muncul. Untuk detailnya kan sama bang Sandy tuh, jadi sejak awal ini muncul sudah tidak serumah," kata Wijayano Hadisukrisno alias Kris, Kamis (4/5/2023).

Bahkan, ia sendiri tak mengetahui pasti tempat tinggal Virgoun sekarang. Namun demikian hal itu tak jadi masalah sebab proses gugatan cerainya sudah terdaftar dan yang bersangkutan masih sering komunikasi dengan tim kuasa hukumnya.



"Saya nggak tahu tapi yang jelas masih disekitaran Jakarta Barat," ucapnya.

Seperti diketahui, Virgoun mantap menceraikan Inara Rusli setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan perempuan berinisial TAA.

Virgoun juga disebut sudah melakukan hal serupa selama hingga beberapa kali. Ayah dari tiga anak itu pun sudah mengakui kesalahannya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak tak bersalah yang ikut terseret atas masalah keluarganya itu.

"Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Virgoun dalam video berdurasi lima menit tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)