Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Siap Tanggung Jawab ke Anak

Sabtu, 29 April 2023 - 19:25 WIB
loading...
Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Siap Tanggung Jawab ke Anak
Virgoun akan menggugat cerai Inara Rusli pekan depan. Sebagai ayah, Virgoun pun menyatakan dirinya tetap akan bertanggung jawab kepada tiga anaknya. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun akan menggugat cerai Inara Rusli pekan depan. Sebagai ayah, Virgoun pun menyatakan dirinya tetap akan bertanggung jawab kepada tiga anaknya.

Virgoun akan bertanggung jawab demit tumbuh kembang anaknya. Pelantun Surat Cinta untuk Starla ini juga pasrah jika hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Inara .

"Seandainya nanti anak bersama ibunya, juga ada komunikasi yang baik agar klien kami selaku ayahnya bisa kapanpun diberi waktu untuk menjenguk anaknya," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

"Karena kan seperti sudah disampaikan klien kami, dia akan bertanggung jawab untuk tumbuh kembang anaknya ke depan dan juga tidak memutus silaturahmi terhadap mereka," tambahnya.



Sementara itu, Sandy saat ini sedang mempelajari kasus perceraian Virgoun dengan Inara. Karena itu pengacara kondang itu mengaku belum mengetahui pasti di mana gugatan kliennya akan didaftarkan.

"Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis," jelas Sandy.

Menurut Sandy, Virgoun beraktivitas seperti biasa. Bahkan setelah kasus perselingkuhannya diungkap oleh Inara, penyanyi 36 tahun itu tetap menyelesaikan pekerjaannya bersama grup musik yang digawanginya, Last Child.

"Kalau enggak salah sih (Virgoun) di Jakarta. Cuma ada pekerjaan yang beberapa waktu ini harus mereka (Last Child) jalankan, ada yang di luar kota, dalam kota," ujar Sandy.



Virgoun mengaku telah berselingkuh. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, bapak tiga anak itu mengaku salah dan khilaf. Vokalis Last Child ini juga menyampaikan permohonan maaf.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," papar Virgoun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5005 seconds (0.1#10.140)