Viral! Shah Rukh Khan Tolak Ajakan Selfie hingga Ponsel Penggemar Ditutup Tangannya

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
Viral! Shah Rukh Khan Tolak Ajakan Selfie hingga Ponsel Penggemar Ditutup Tangannya
Sebuah video yang menunjukkan aktor India Shah Rukh Khan tak bersikap ramah kepada penggemarnya viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar Instagram @viralbhayani.
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan aktor India Shah Rukh Khan tak bersikap ramah kepada penggemarnya viral di media sosial. Dalam video itu terlihat sang aktor yang banyak dipuja-puja fansnya menolak ajakan selfie.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @viralbhayani itu tampak Shah Rukh Khan yang mengenakan pakaian serba hitam tiba di bandara Mumbai.Dikawal timnya, ia terlihat berjalan menuju mobilnya dan banyak diikuti penggemar serta awak media.

Dalam kesempatan itulah, ada salah satu fans yang sudah lama menunggu kedatangan sang idola menjulurkan ponsel dan hendak mengajaknya selfie.

Shah Rukh Khan yang biasanya ramah dan langsung menyambut penggemar, justru kali ini bintang Pathaan itu malah berusaha menghalau dan menutupi kamera ponsel itu.



"Massa berkumpul di bandara hari ini! King Khan diketahui sedang berada di sana!!" tulis @viralbhayani yang dikutip, Kamis (4/5/2023).

Alhasil, video itu langsung banyak dikomentari netizen dan menuai banyak pro kontra para penggemar. Bahkan, tak sedikit netizen yang marah terhadap penggemar yang menyodorkan ponsel itu dengan sebutan tak sopan.

"Apa kau tak tahu sopan santun sebelum menodongkan ponselmu ke orang lain?" kata netizen di kolom komentar Instagram yang mengunggah video viral tersebut.

"Ku rasa ia hanya melambaikan tangannya saja dan tak bermaksud seperti itu," tulis netizen lainnya membela.

Diketahui, Shah Rukh Khan juga jadi sorotan gegara film terbarunya, Pathaan, setelah empat tahun tak mengeluarkan karya. Film ini menampilkan Deepika Padukone dan John Abraham dan diproduksi oleh Yash Raj Films.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)