Wajahnya Disebut Tua setelah Jalani Transfer Lemak, Begini Respons Dewi Perssik

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:25 WIB
loading...
Wajahnya Disebut Tua setelah Jalani Transfer Lemak, Begini Respons Dewi Perssik
Artis Dewi Perssik tampak geram pada netizen yang menyebut wajahnya terlihat tua setelah menjalani transfer lemak. Foto/Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Artis Dewi Perssik tampak geram pada netizen yang menyebut wajahnya terlihat tua setelah menjalani transfer lemak. Mantan istriAngga Wijayaitu menegaskan bahwa wajahnya kini belum pulih total.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik baru-baru ini tengah melakukan perawatan wajah melalui prosedur fat transfer di bagian bahwa mata. Tak sedikit netizen yang mencibir hasilnya.

Bahkan Dewi Perssik secara terang-terangan menyindir netizen yang menyebutnya tua itu belum tentu seusianya bisa tetap tampil cantik seperti dirinya.

"Ini masih bengkak, enggak apa-apa, orang mau bilang tua kan memang aku sudah umur berapa, sebentar lagi 37. Jadi wajar aja kalau umur sudah banyak jadi tambah tua, kan enggak mungkin tambah muda," kata Dewi Perssik di Channel YouTube Intens Investigasi yang dikutip, Kamis (4/5/2023).



"Tapi yang ngatain aku tua, belum tentu umur segini bisa cantik kayak aku dan masih dipakai sama orang TV. Iya kan?" tambanya.

Meski demikian, Dewi Perssik mengaku tetap bersyukur dengan fisiknya saat ini bisa tampil prima dan rezekinya berjalan lancar.

"Namanya rezeki tidak bisa ditiru, orang lebih bisa nyanyi dari aku banyak, lebih muda dari aku banyak, lebih cantik dari aku juga banyak," kata Dewi Perssik.

"Tapi rezeki seperti aku tidak bisa ditiru. Jadi aku bersyukur aja, orang mau ngatain aku enggak apa-apa," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik juga menjelaskan secara rinci tentang prosedur dan alasan dirinya menjalani transfer lemak.

"Ini baru dua minggu, kalau proses operasinya katanya 2 jam. Karena aku kebanyakan nangis kata dokter. Jadi yang dimasukin itu lemak, yang dibuang itu otot, otot bawah mata," papar Dewi Perssik.

"Matanya di sini bisa cekung banget sampai hitam, nanti ini bisa balik lagi seperti semula. Ini kan aku treatment, bukan oplas, kalau dibilang puas ya aku bersyukur aja, kan belum kelihatan hasilnya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)