Ogah Tanggapi Dewi Perssik, Denise Chariesta: Gue Kasihan

Senin, 14 Juni 2021 - 21:56 WIB
loading...
Ogah Tanggapi Dewi Perssik, Denise Chariesta: Gue Kasihan
Denise Chariesta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta enggan tanggapi Dewi Perssik . Ia memilih untuk mengakhiri konfliknya setelah dilabrak oleh pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Denise.

"Oke guys, jadi gini ya, ini tuh sudah sangat amat makin tidak mendidik si tante itu. Gue kasihan sama masyarakat sama netizen yang nonton ini tuh terlalu banyak," ungkap Denise dikutip Senin (14/6).

Ogah Tanggapi Dewi Perssik, Denise Chariesta: Gue Kasihan


Alih-alih menempuh jalur hukum, Denise memilih menganggap sang pedangdut khilaf. Meski demikian, ia berpesan pada Dewi untuk tidak berkata kasar di publik lantaran sikapnya menjadi contoh buruk bagi anak-anak.

"Sudah gitu, gue nggak akan nanggepin lo lagi. Anggap saja yang kemarin, yang kemarin kemarin gue anggap lo khilaf, " kata Denise.



"Tapi tolong jangan berkata kata kasar di depan masyarakat umum dan karena ini semua banyak bocil, masyarakat, dan netizen yang nontonin lo dan mereka tuh masih harus belajar akhlak gitu," sambungnya.

Meski mengatakan tak ingin menanggapi mantan istri Aldi Taher itu, namun Denise malah menyombongkan diri. Tak tanggung-tanggung, dengan percaya diri, ia mengklaim bisa membuat karir Dewi tenggelam di dasar samudera.

"Tapi gue Denise Chariesta tante, gue bisa buktikan. Gue bisa bikin lo ramai di sosmed. Gue bisa bikin lo ramai di berita. Tapi gue juga bisa bikin nama lo tenggelam di dasar lautan samudera. Kenapa? Karena gue Denise Chariesta. Gue artis tante," tutup Denise.

Seperti diketahui, konflik keduanya berawal dari Denise yang mengomentari sikap Dewi sebagai pembawa acara stasiun televisi swasta. Dewi yang tak terima, merasa geram dan melabrak rumah Denise.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)