Profil Nur Asia, Istri Sandiaga Uno yang Pebisnis Andal

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:45 WIB
loading...
Profil Nur Asia, Istri Sandiaga Uno yang Pebisnis Andal
Nur Asia, istri Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Nur Asia menarik untuk diulas karena banyak yang penasaran dengan sosok yang disebut-sebut sebagai pebisnis handal. Diketahui, Nur Asia atau yang akrab disapa Mpok Nur merupakan istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Wanita kelahiran Jakarta, 28 November 1970 ini, selalu hadir menemani suaminya dalam berbagai kegiatan. Selain itu, ia juga mendukung bisnis Sandiaga Uno dan memiliki bisnis kecil bernama Nur Corner.

Menikah di Singapura pada tahun 1996, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yaitu Anneesha Atheera Uno, Amyra Athefaa, dan Sulaiman Saladdin Uno.

Menariknya, Mpok Nur melahirkan anak bungsunya saat usianya menginjak 42 tahun. Namun, ia harus berhenti menyusui sang buah hati pada usia 6 bulan karena ASInya tidak keluar. Kondisi tersebut terjadi karena faktor usia dan lain-lain.



Meskipun berusia 50 tahun, Mpok Nur tampil energik dan cantik. Ia mendirikan bisnis kecil bernama Nur Corner yang berkonsep restoran sederhana di Jalan Jenggala, Jakarta Selatan.

Meski tidak terlalu besar, restoran ini sangat nyaman untuk disinggahi. Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Nur Corner tetap beroperasi dan sekarang hanya menerima pemesanan online.

Menu yang ditawarkan adalah menu rumahan pilihan Nur Asia dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga sekitar Rp35 ribu saja.

Berikut ini biodata lengkap dari Nur Asia:

Nama: Nur Asia
Tempat asal: Jakarta
Tanggal lahir: 28 November 1970
Umur: 50 Tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Stillwater Oklahoma, Amerika Serikat
Pasangan: Sandiaga Uno
Anak: Anneesha Atheera Uno, Amyra Athefaa, dan Sulaiman Saladdin Uno

Demikian profil singkat Nur Asia, istri dari Sandiaga Uno. Selain mendukung suaminya dalam berbagai kegiatan, Mpok Nur juga memiliki bisnis kecil yang terus berkembang dan berhasil bertahan di tengah pandemi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)