Tidak Ditahan Polda Sumsel, Lina Mukerjee: Alhamdulillah Sujud Syukur Balik Rumah

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:35 WIB
loading...
Tidak Ditahan Polda Sumsel, Lina Mukerjee: Alhamdulillah Sujud Syukur Balik Rumah
Lina Mukherjee bersyukur karena diizinkan pulang ke rumah oleh penyidik Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Kamis (4/5/2023). / Foto: Instagram @linamukherjee_
A A A
JAKARTA - Selebgram Lina Mukherjee merasa bersyukur, karena dirinya diizinkan pulang ke rumah oleh penyidik Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Kamis (4/5/2023).

Polda Sumatera Selatan tidak melakukan penahanan terhadap wanita bernama asli Lina Lutfiawati itu karena alasan kesehatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penistaan agama . Dia sempat menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Polda Sumsel pada Rabu, 3 Mei 2023.



Lina pun menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali pulang ke rumah melalui unggahan Instagram Stories di akun Instagram miliknya @linamukherjee_, Kamis (4/5/2023).

"Alhamdulillah sujud sukur balik rumah. Alhamdulillah cimot jacky," tulis Lina di unggahan tersebut, dikutip Kamis (4/5/2023) sore.

Sebelumnya, kuasa hukum Lina Mukherjee, Andi Basar sempat menyampaikan bahwa kondisi fisik kliennya mengalami kelelahan, setelah diperiksa selama 12 jam.

"Saat ini, kondisi Lina dalam keadaan sehat, hanya saja karena diperiksa kemarin cukup lama jadi agak lelah," kata Andi, dikutip SINDOnews, Kamis (4/5/2023).

Sementara, Lina sendiri juga sempat mengutarakan kondisi dirinya usai menjalani pemeriksaan.

Tidak Ditahan Polda Sumsel, Lina Mukerjee: Alhamdulillah Sujud Syukur Balik Rumah
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @linamukherjee_)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)