Black Label Society Ingin Segera Luncurkan Album Lagi

Rabu, 22 Juli 2020 - 03:32 WIB
loading...
Black Label Society Ingin Segera Luncurkan Album Lagi
Black Label Society masih dalam proses mengerjakan penulisan materi-materi untuk album mereka mendatang. / Foto: The Aquarian Weekly
A A A
LOS ANGELES - Band heavy metal asal Los Angeles, Black Label Society masihdalam proses mengerjakan penulisan materi-materi untuk album mereka mendatang. Band yang dihuni Zakk Wylde (lead guitar, vokal, piano), John DeServio (bass), Jeff Fabb (drums), dan Dario Lorina (rhythm guitar) ini kali terakhir merilis album pada 2018 dengan tajuk Grimmest Hits.

(Baca juga: Mulai Bulan Depan, Inggris Izinkan Penyelenggaraan Konser Indoor )

Kepada Metldown di Radio WRIF, belum lama ini, DeServio mengungkapkan bahwa bandnya seharusnya sudah memiliki rekaman sekarang ini. "Jadi, siapa yang tahu kapan itu akan terjadi. Stay tuned. Semoga bisa lebih cepat. Dan semua show, saya pikir semuanya dibatalkan tahun ini untuk semua orang, yang benar-benar menyebalkan. Tapi kita pasti akan melakukan rekaman baru. Jadi terus ikuti perkembangannya," tuturnya.



Mengenai apakah Black Label Society telah memiliki lagu baru yang sudah ditulis, DeServio mengatakan bahwa dirinya sangat yakin Zakk Wylde sudah mempunyai riff-riff yang telah ditulis. "Saya yakin dia sudah melakukannya," tegas dia.

Menurutnya, Zakk selalu hadir dengan membawa riff dan ide untuk lagu , selanjutnya mereka semua akan mengembangkannya secara bersama-sama. "Seringkali di akan menyelesaikan seluruh lagu dan kemudian akan melempar riffnya untuk kita, dan kemudian kita mengembangkannya," ujar DeServio.

"Sering juga kita berada di studio dan dia datang dengan konsep-konsep lagunya , dan kemudian kita mulai jamming dan membuat lagu itu."

"Seperti Crazy Horse yang merupakan lagu terakhir yang ditulis dalam album Order Of The Black (2010), dan itu adalah lagu pembuka . Kita menghabiskan satu minggu ekstra untuk melakukan sesuatu, dan jika kami tidak pernah melakukan minggu ekstra itu, kami tidak akan mendapatkan beberapa lagu yang sangat keren ," lanjut DeServio.

(Baca juga: Mulai Bulan Depan, Inggris Izinkan Penyelenggaraan Konser Indoor )

Sebelumnya, pada Maret lalu, Zakk sempat mengatakan kepada Billboard bahwa dia akan menghabiskan April untuk menyusun materi-materi lagu buat album Black Label Society berikutnya, dan dia akan merekam album pada Mei dan Juni. "Saya tidak membuat demo atau menimbun sampah. Tidak pernah. Saya tidak seperti Prince, di mana dia merekam segalanya sepanjang waktu. Saya hanya suka membuat riff atau ide," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)