Inara Rusli Akhirnya Jawab Somasi Tenri Ajeng Anisa: Saya Mengklarifikasi dan Minta Maaf

Kamis, 04 Mei 2023 - 19:54 WIB
loading...
Inara Rusli Akhirnya Jawab Somasi Tenri Ajeng Anisa: Saya Mengklarifikasi dan Minta Maaf
Istri Virgoun, Inara Rusli akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Tenri Ajeng Anisa. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Tenri Ajeng Anisa. Permintaan maaf ini disampaikan Inara lantaran nama Tenri Ajeng Anisa sempat diseret dalam kisruh rumah tangganya dengan Virgoun.

Permohonan maaf itu juga disampaikan Inara, setelah Tenri melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis melayangkan somasi kepada Inara dan Virgoun pada 2 Mei lalu.

Sebelumnya, Inara sendiri sempat mengunggah surat penyataan yang ditulis suaminya, Virgoun yang di dalamnya terdapat nama Tenri Ajeng Anisa.



Inara Rusli pun membacakan surat permintaan maafnya dengan didampingi kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar dan Aulia Taswin.

"Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat penyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram @mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu," ungkap Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

Dengan klarifikasi ini, Inara Rusli berharap tak ada permasalahan lagi di antara mereka. Sehingga dia bisa fokus pada permasalahan dengan suaminya, Virgoun.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut lagi, karena saya mau konsentrasi penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya, Virgoun Teguh Putra," ucap Inara Rusli.

Sementara, mengenai isi surat pernyataan perselingkuhan Virgoun yang sempat viral, Andy Mulia Siregar menjelaskan bahwa pihak Inara Rusli masih berdiskusi guna menentukan seperti apa langkah hukum yang akan ditempuh.



"Tapi untuk perkara Virgoun itu berbeda, tetap akan melakukan langkah-langkah hukum kepada saudara Virgoun kira-kira begitu. Lagi kita pikirkan, lagi kita pelajari, kira-kira langkah hukum apa yang akan kita tempuh. Kita akan diskusi juga dengan Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum tadi," terang Andy Mulia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)