Podcast Aksi Nyata Perindo: Bisnis Bareng Bestie Tetap Profesional dan Bisa Saling Melengkapi

Kamis, 04 Mei 2023 - 20:14 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Perindo: Bisnis Bareng Bestie Tetap Profesional dan Bisa Saling Melengkapi
Founder Radia Hijab dan Harada Communication, Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk Berbisnis Bareng Bestie, Bisa Profesional Gak Sih? Foto/Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Founder Radia Hijab dan Harada Communication, Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina mengakui menjadi entrepreneur saat ini tengah menjadi tren. Pasalnya, dengan berbisnis masyarakat memiliki peluang besar untuk untuk jadi lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk Berbisnis Bareng Bestie, Bisa Profesional Gak Sih?.

Dalam kesempatan itu, Rani dan Zilda berbagi pengalaman membuka peluang usaha. Sekaligus keduanya adalah bestie atau teman yang sangat dekat khususnya secara personal, namun tetap profesional dalam berbisnis.

Awalnya Zilda adalah seorang karyawan di media, selama 10 tahun ia bekerja di perusahaan tersebut. Kemudian terbentur dengan waktu keluarga akhirnya ia memutuskan untuk mengundurkan diri dan mencoba mencari peluang baru, salah satunya berbisnis hijab.



"Bisnis awal aku itu hijab, karena waktu itu pertama kali berhijab. Tapi waktu itu harga hijab mahal-mahal banget, akhirnya kita (bersama Rani) kalau pakai hijab keren gak sih?" ujar Zilda dikutip dari channel YouTube Partai Perindo.

Setelah Zilda riset bersama sahabatnya, Rani, ternyata ini menjadi peluang besar dan dapat memproduksi hijab sendiri. Hingga akhirnya jadi bisnis yang dijalani mereka sampai saat ini, bahkan desain yang diinginkan dapat dibuat dengan sendirinya.

Sementara itu melalui virtual, Rani mengatakan, bahwa dirinya percaya dapat membangun bisnis dengan Zilda karena keduanya saling melengkapi satu sama lain. Tak hanya sekadar sahabat, tapi bisa menjadi partner bisnis yang baik.

"Jadi kita saling klik, compatible. Cocok satu sama lain," kata Rani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)