Archipelago Tawarkan Promosi dan Diskon Besar-besaran dari favehotel, Harper, dan Kamuela

Kamis, 04 Mei 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A
Living in Harmony
Kampanye Living in Harmony akan berlangsung dari 2 hingga 19 Mei 2023. Para tamu dapat menikmati diskon 20% saat memesan penginapan mereka di hotel Harper mana pun menggunakan kode promo HARMONY20. Promosi ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para tamu untuk merasakan semangat komunitas yang unik dan fasilitas kelas dunia di setiap hotel Harper.

Periode Pemesanan: 2 - 19 Mei 2023
Waktu pemesanan: 00.00-23.59 (GMT+7)
Periode menginap: 2 Mei - 2 Juli 2023
Pesan melalui: http://www.harperhotels.com/livinginharmony

Maycation
Terakhir, pesan penginapan Anda berikutnya di salah satu Vila Kamuela yang berpartisipasi di bulan Mei dapat menikmati diskon 20%. Tamu dapat memesan masa inap berikutnya antara 1 dan 31 Mei 2023, dan masa inap mereka dapat kapan saja dari 1 Mei hingga 30 Desember 2023. Gunakan kode promo KAMUELAMAYCATION untuk mendapatkan diskon saat memesan melalui www.kamuelavillas.com/maycation.

Hotel yang berpartisipasi termasuk Royal Kamuela Villas & Suites di Monkey Forest, Ubud, dan Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan (Lagoi Bay Villas). Promosi ini adalah cara terbaik bagi para tamu untuk merencanakan liburan mereka berikutnya dan merasakan fasilitas kelas dunia di Kamuela Villas dengan harga diskon.

Periode booking : 1 - 31 Mei 2023
Periode menginap : 1 Mei - 30 Desember 2023
Kode promo : KAMUELAMAYCATION
Pesan melalui : www.kamuelavillas.com/maycation

"Kami dengan senang hati menawarkan promosi ini kepada para tamu kami. Hotel dan vila kami memberikan nilai uang yang luar biasa, dan promosi ini menghadirkan peluang yang sangat baik bagi para tamu kami untuk merasakan fasilitas kelas dunia dan semangat komunitas yang dikenal oleh Archipelago. Kami dengan hangat undang semua tamu kami untuk memanfaatkan promosi ini dan temukan pesona unik dari properti kami," kata Chris Legaspi, Wakil Presiden Komersial, Archipelago International.

Nikmati layanan perhotelan premium Archipelago dengan harga yang tidak ada duanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memesan penginapan Anda di hotel dan vila terbaik Nusantara!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com dan ikuti @archipelagointernational di Instagram.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)