Jess No Limit Umumkan Sisca Kohl Hamil, Netizen Heboh: Pesaing Cipung dan Rafathar Coming Soon

Kamis, 04 Mei 2023 - 20:35 WIB
loading...
Jess No Limit Umumkan Sisca Kohl Hamil, Netizen Heboh: Pesaing Cipung dan Rafathar Coming Soon
Pasangan Youtuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan tentang calon anak pertamanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Youtuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan tentang calon anak pertamanya. Hal tersebut membuat netizen heboh dan sempat menyinggung dua anak Raffi Ahmad.

Pengumuman kabar bahagia tersebut disampaikan Sica Kohl di akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, Sisca Kohl memperlihatkan tengah berada di sebuah hotel dengan nuansa kartun Cocomelon.

Kecurigaan netizen bahwa Sisca Kohl tengah hamil, yakni perbedaan panggilan dari biasanya. Di mana sebelumnya Sisca Kohl memanggil Jess No Limit dengan sebutan 'Ayang', namun di video tersebut berganti dengan panggilan 'Papa'.

Setelah beberapa bulan bergulir, pasangan Selebgram dan YouTuber yang dikenal tajir melintir tersebut akhirnya mengumumkan kabar bahagia.



Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jess No Limit di akun Instagramnya yang sudah terverifikasi @jessnolimit.

Jess mengunggah foto kebersamaanya dengan sang istri dengan busana couple di bawah pohon sakura. Dalam foto tersebut Jess juga memberikan keterangan, bahwa lokasinya berada di Seoul, Korea Selatan.

Namun, bukanlah foto tersebut yang menjadi perhatian publik, melainkan caption yang dituliskan oleh Jess No Limit di unggahan tersebut. Di mana Jess mengatakan bahwa Baby No Limit akan segera hadir, alias Siska Kohl sudah hamil dan pasangan tersebut akan segera dikaruniai seorang anak.

"Coming soon: Baby No Limit Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!," tulis Jess No Limit.

Melihat pengumuman tersebut para netizen sontak saja membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)