4 Film tentang Dewa Yunani, Banyak Digandrungi hingga Saat Ini

Jum'at, 05 Mei 2023 - 08:19 WIB
loading...
A A A
Ceritanya lucu dan penuh dengan akting cemerlang mitologis Yunani, yang membuatnya menarik bagi orang tua dan anak-anak. Gaya animasi dan penceritaannya berbeda dengan film-film animasi Disney lainnya, dan masih terasa fresh jika ditonton saat ini.

3. Troy

4 Film tentang Dewa Yunani, Banyak Digandrungi hingga Saat Ini
(Foto: Rotten Tomatoes)

Troy menjadi salah satu film penting yang terkait dengan mitologi Yunani yang menampilkan Brad Pitt sebagai Achilles. Film ini menggambarkan pertempuran Troy saat Raja Agamemnon menguasai sebagian besar Kerajaan Yunani.

Dia mengetahui bahwa istri saudara laki-lakinya telah diculik dan berselingkuh, serta menggunakan ini sebagai amunisi untuk memicu perang dan menguasai Laut Aegea.

Troy terkenal dengan visualnya yang kuat dan adegan pertarungan yang epik —terutama adegan pertarungan pembuka— dan sangat layak untuk disaksikan.

4. Clash of the Titans

4 Film tentang Dewa Yunani, Banyak Digandrungi hingga Saat Ini
(Foto: People)

Clash of the Titans versi 2010 adalah remake dari adaptasi tahun 1981 tentang mitos Perseus (pahlawan yang sama dengan nama Percy Riordan). Film ini berkisah tentang Perseus, anak setengah dewa Zeus, terjebak di antara Hades dan Olympus lainnya dengan ancaman Kraken membayanginya dan Kota Argos.



Dengan nyawa Putri Andromeda yang terancam, Perseus memburu Medusa untuk menggunakan kepalanya sebagai senjata untuk menghentikan Kraken.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)