Permintaan Maaf Inara Rusli Dinilai Masih Kurang, Tenri Anisa Akan Buat Laporan Polisi

Jum'at, 05 Mei 2023 - 08:58 WIB
loading...
Permintaan Maaf Inara Rusli Dinilai Masih Kurang, Tenri Anisa Akan Buat Laporan Polisi
Istri Virgoun, Inara Idola Rusli telah membacakan permintaan maaf, namun pihak Tenri Ajeng Anisa tetap akan melaporkannya ke polisi. / Foto: dok. MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun , Inara Idola Rusli telah membacakan permintaan maaf dalam upayanya merespons somasi dari Tenri Ajeng Anisa.

Kendati demikian, kuasa hukum Tenri, Milano Lubis menyebutkan bahwa pihaknya tetap akan mengambil langkah pelaporan ke polisi.

"Langkah kami berikutnya jelas. Kami akan bikin laporan polisi besok di Polda Metro Jaya," ungkap Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta, Kamis, 4 Mei 2023.



Dalam pandangan Tenri, permintaan maaf Inara masih dianggap kurang. Ini berkaitan dengan tidak adanya penjelasan lebih detail atas tindak pencatutan nama serta tudingan orang ketiga dalam rumah tangga Inara dengan Virgoun.

"Tapi bagi kami, permintaan maafnya masih kurang. Yang dia minta maaf itu masalah pencatutan kan? Mestinya diperjelas, pencatutan yang mana," tutur Milano Lubis.

Namun, pihak Tenri tetap membuka pintu damai. Milano pun menyinggung kemungkinan restorative justice usai laporan dimasukkan. "Nanti setelah laporan masuk kan masih ada restorative justice," kata dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Inara menuding Tenri sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya. Namun, setelah Tenri menegaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan Virgoun.



Tak terima dituding 'pelakor', Tenri dan kuasa hukumnya, Milano Lubis melayangkan somasi terbuka untuk Virgoun dan Inara Idola Rusli pada 2 Mei 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)