Uji Keseriusan Rully, Dewi Perssik Belum Berencana Menikah dalam Waktu Dekat

Jum'at, 05 Mei 2023 - 11:56 WIB
loading...
Uji Keseriusan Rully, Dewi Perssik Belum Berencana Menikah dalam Waktu Dekat
Dewi Perssik saat ini diketahui menjalani hubungan asmara dengan Rully, yang berprofesi sebagai pilot. / Foto: Instagram @dewiperssik9
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik saat ini diketahui menjalani hubungan asmara dengan Rully, yang berprofesi sebagai pilot. Meskipun begitu, dia masih belum memiliki rencana untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat ini.

Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu ingin lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan hidup. Mengingat dirinya sudah 3 kali gagal dalam membina rumah tangga.

"Dia benar enggak sama aku, mau bertanggung jawab, laki-laki zaman dulu juga gitu," ujar Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Wanita yang kerap disapa Depe itu juga menjelaskan alasannya lebih selektif dalam memilih calon suami. Dia ingin melihat sejauhmana keseriusan Rully dalam mengejar cintanya.

"Nah kalau yang ini biarkan dulu, saya melihat dulu perjuangan dia untuk saya. Seperti apa sih dia sebagai laki-laki untuk bisa mendapat cintanya saya," kata dia.

Bicara asmara, Depe mengaku dirinya bukan tipe wanita yang bucin. Menurutnya, sikap tersebut justru lebih berisiko bikin sakit hati.



"Aku tuh enggak pernah bucin, aku tuh pakai realistis kalau hidup," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)