Belanja di Akhir Pekan Yuk, Mumpung Ada Diskon Flash Sale hingga 90 Persen dan Gratis Ongkir di AladinMall!

Jum'at, 05 Mei 2023 - 11:47 WIB
loading...
A A A
OPPO A16 Smartphone 3GB/32GB (Garansi Resmi)

Cuma sejutaan saja, Anda sudah bisa dapat smartphone dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang tahan lama. Nggak cuma itu saja, masih ada banyak fitur unggulan lainnya! Makanya, yuk beli sekarang mumpung cuma Rp1.498.000 saja dari harga normal Rp1.999.000.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, jangan lupa juga ya buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Selain bisa beli produk apa pun dengan diskon hingga 90% + 5%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Kapan lagi bisa beli berbagai item dengan harga super hemat kalau bukan di AladinMall! Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa dengan cara pilih jasa pengiriman SAP Express atau JNE YES !



Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)