Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Jadi Suami Istri

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:39 WIB
loading...
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Jadi Suami Istri
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi suami istri. Pemberkatan pernikahan keduanya dilaksanakan di Gereja HKBP, Rawamangun, Jumat (5/5/2023). Foto/tangkapan layar YouTube Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi suami istri. Pemberkatan pernikahan keduanya dilaksanakan di Gereja HKBP, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (5/5/2023).

Pernikahan Jessica dan Yakup dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Termasuk sederet artis Tanah Air seperti Enzy Storia, Vidi Aldiano hingga Febby Rastanti yang menjadi sahabat kedua pasangan tersebut.

Artis 30 tahun itu pun mengucap janji pernikahan dengan lantang. Di depan pendeta, Jessica dan Yakup mengatakan bersedia untuk hidup bersama dan saling menemani baik suka dan duka.

"Ya, saya bersedia,” jawab Yakup dikutip dari kanal YouTube pribadi Jessica Mila, Jumat (5/5/2023).



“Ya, saya bersedia. Semoga Tuhan menghendaki,” tambah Jessica.

Jessica pun tak kuasa menahan air matanya saat meminta restu kepada orang tuanya dan keluarga Yakup. Sontak saja, pernikahan pasangan tersebut langsung berubah menjadi haru.

Sementara itu, Jessica dan Yakup tampil serasi dengan menggunakan busana pengantin nuansa putih. Jessica tampil anggun dengan gaun putih rancangan desainer Yefta Gunawan.

Begitu pula Yakup yang juga memakai jas dan bawahan serba putih senada dengan Jessica. Sebelumnya, Jessica sudah melakukan tradisi Mangain atau pemberian marga suku Batak agar ikut serta dalam keluarga besar sang suami.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)