Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Akan Menikah Besok

Jum'at, 05 Mei 2023 - 18:38 WIB
loading...
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Akan Menikah Besok
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan menikah besok, Sabtu (6/5/2023). Pernikahan Wakil Bupati Bandung ini akan dilangsungkan di Gedong Putih, Bandung Barat. Foto/Instagram Sahrul Gunawan
A A A
JAKARTA - Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan menikah besok, Sabtu (6/5/2023). Pernikahan Wakil Bupati Bandung ini rencananya akan dilangsungkan di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kabar pernikahan Sahrul dan Dine pun dibenarkan oleh Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Bandung Kidul Furqon. Sebelum menjadi suami istri, keduanya sudah melakukan bimbingan di KUA.

"Terkait dengan saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," kata Furqon di Bandung, Jumat (5/5/2023).

Nantinya pernikahan Sahrul dan Dina akan dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul Endang yang bertindak sebagai penghulu. Hal ini sesuai dengan domisili Dine tinggal.



"Besok yang akan jadi penghulu dalam acara pernikahannya saudara Sahrul Gunawan oleh Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul bapak Haji Nandang," jelas Furqon.

Nantinya Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan hadir sebagai saksi pernikahan Sahrul dan Dine. Adapun tamu lain yang akan hadir dalam pernikahan pasangan ini di antaranya Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Sahrul. Sebelumnya, bintang sinetron Jin dan Jun itu menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai tiga orang anak.

Mereka adalah Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Namun sayang, Sahrul dan Indriani memutuskan bercerai pada 2016.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)