Sahrul Gunawan Umumkan Rencana Pernikahan dengan Dine Mutiara usai 7 Tahun Menduda

Jum'at, 28 April 2023 - 13:57 WIB
loading...
Sahrul Gunawan Umumkan Rencana Pernikahan dengan Dine Mutiara usai 7 Tahun Menduda
Sahrul Gunawan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Dine Mutiara setelah 7 tahun duda. Kabar bahagia ini disampaikan Sahrul melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Sahrul Gunawan
A A A
JAKARTA - Sahrul Gunawan mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang pacar, Dine Mutiara setelah 7 tahun menyandang status duda. Kabar bahagia ini disampaikan Sahrul melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Foto itu memperlihatkan momen Sahrul sedang berbincang dengan Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bandung Abu Jahid. Duduk berseberangan, keduanya pun tampak serius membicarakan sesuatu.

"Kemarin sore kedatangan bapak Abu Jahid kepala pengadilan agama kabupaten Bandung," tulis Sahrul dikutip Jumat (28/4/2023).

"Asa rareuwas, acan ge nikah trauma ngadangu pengadilan agama teh," tambahnya.



Sahrul Gunawan Umumkan Rencana Pernikahan dengan Dine Mutiara usai 7 Tahun Menduda

Foto/Instagram Sahrul Gunawan

Artis sekaligus politisi 46 tahun itu pun mengungkapkan tujuan kedatangan Abu Jahid ke tempatnya. Menurut Sahrul, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bandung ini menyampaikan permohonan maaf lantaran tidak bisa hadir ke pernikahannya dengan Dine.

"Rupanya kedatangan beliau untuk menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara pernikahan saya," kata Sahrul.

Namun, Sahrul tidak mengungkapkan lebih jelas kapan dirinya dan Dine akan melangsungkan pernikahan. Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Mereka berbondong-bondong memberikan doa dan ucapan selamat atas rencana pernikahan Sahrul dengan Dine.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)