Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Bertepatan dengan Ulang Tahun Otto Hasibuan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 19:20 WIB
loading...
Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Bertepatan dengan Ulang Tahun Otto Hasibuan
Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bertepatan dengan ulang tahun Otto Hasibuan yang ke-68 tahun. Pernikahan keduanya digelar di Gereja HKBP Rawamangun. Foto/YouTube Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bertepatan dengan ulang tahun Otto Hasibuan yang ke-68 tahun. Pernikahan keduanya digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jumat (5/5/2023).

Yakup mengatakan hari ini menjadi momen spesialnya dengan Jessica dan sang ayah, Otto. Beragam harapan dan doa pun diberikan Yakup tepat di hari pernikahan dan ulang tahun Otto.

"Momen spesial hari ini bukan hanya kami resmi menjadi suami istri, tapi juga papa kami tercinta berulang tahun ke-68," kata Yakub dikutip dari kanal YouTube Jessica Mila, Jumat (5/5/2023).

"Kami mendoakan, kita di sini maupun yang nonton online diberi kesehatan selalu, rezeki selalu, Tuhan balas semua kebaikan kalian semua," tambahnya.



Sementara itu, Otto menyebut pernikahan Yakup dan Jessica menjadi kado ulang tahun terindah untuknya. Pengacara kondang itu pun tidak lupa bersyukur di momen bahagia ini.

"Bersyukur hari ini anak saya kasih hadiah buat saya. Besok-besok kalian anniversary bareng-bareng ya," jelas Otto.

Di sisi lain, Jessica mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tamu undangan yang hadir ke pernikahanya. Dia pun bersyukur pernikahannya dengan Yakup berjalan lancar.

"Aku mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir, pun yang nonton secara online," ujar Jessica.



"Terima kasih atas doa kalian buat kami. Kami juga bersyukur karena acara berjalan dengan baik," tutup Jessica.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)