Mengenal Kenny Amelia, Istri Ade Rai yang Jarang Tersorot

Jum'at, 05 Mei 2023 - 20:43 WIB
loading...
Mengenal Kenny Amelia, Istri Ade Rai yang Jarang Tersorot
Kenny Amelia dan Ade Rai saat menghadiri pernikahan teman mereka beberapa waktu lalu. Foto/Ambounmuaniezse
A A A
JAKARTA - Kenny Amelia, istri Ade Rai, jarang tersorot media. Padahal, wanita cantik itu sudah mendampingi atlet binaraga nasional tersebut selama dua dekade. Lantas, siapa sebenarnya Kenny Amelia? Mari kita kenali lebih dekat!

Ade Rai, anak I Gusti Agung Rai Widjaja dan Selena Susanti, menikah dengan Kenny Amelia pada 1999. Hingga kini, usia pernikahan mereka sudah menginjak 23 tahun lebih.



Menjadi hal yang lumrah jika selebritas selalu memamerkan kehidupan pribadinya di media sosial. Namun, Ade Rai memilih melakukan sebaliknya. Ia justru ingin menjaga kehidupan pribadinya.

Ade Rai terbilang jarang mengunggah foto istrinya di media sosial. Ia hanya ingin publik mengenalnya sebagai atlet profesional di dunia binaraga. Sehingga publik pun sangat jarang mengetahui sosok istri Ade Rai.
Mengenal Kenny Amelia, Istri Ade Rai yang Jarang Tersorot

Foto/Ambounmuaniezse

Meski jarang diungkap, Kenny Amelia ternyata merupakan perempuan berparas cantik yang setia menemani Ade Rai selama dua dekade terakhir. Pernah beredar sebuah foto yang memperlihatkan potret keduanya saat menghadiri sebuah acara pernikahan teman. Dalam foto tersebut, Ade Rai dan Kenny Amelia tampak tampil serasi mengenakan baju dan gaun hitam.



Ade Rai bersama Kenny Amelia telah membangun rumah tangga yang langgeng dan harmonis. Tak ada kabar miring yang pernah menimpa rumah tangga mereka.

Walau tidak banyak dikenal publik, Kenny Amelia merupakan sosok ibu rumah tangga yang tangguh. Ia telah menemani Ade Rai selama dua dekade, membantunya menjalani karier dan hidup sehat.

Kini, meski sudah pensiun dari dunia binaraga, Ade Rai tetap aktif berkampanye tentang hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam film layar lebar berjudul Dream Obama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)