Indah Permatasari Pamer Anak Dapat Gelang Emas dari Orang Tua Arie Kriting, Nursyah Beri Sindiran: Sekalian Belikan Helikopter

Sabtu, 06 Mei 2023 - 10:00 WIB
loading...
Indah Permatasari Pamer Anak Dapat Gelang Emas dari Orang Tua Arie Kriting, Nursyah Beri Sindiran: Sekalian Belikan Helikopter
Indah Permatasari memamerkan momen sang anak mendapat gelang emas dari orang tua Arie Kriting. Itu saat Indah dan sang anak pulang ke kampung halaman Ari. Foto/tangkapan layar YouTube Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari baru-baru ini memamerkan momen sang anak mendapat gelang emas dari orang tua Arie Kriting . Itu terjadi saat Indah dan sang anak pulang ke kampung halaman Ari di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Dalam video di kanal YouTube Indah , artis 25 tahun tersebut mengatakan kedatangannya ke Baubau tidak hanya sekadar untuk merayakan Lebaran. Indah dan Ari juga akan menggekar akikah sang anak yang wajah dan namanya masih dirahasiakan.

"Sekalian akikah adik bayi," kata Indah dikutip Sabtu (6/5/2023).

Sesampainya di rumah keluarga Ari, tampak kedua orang tua komika itu dan kerabatnya begitu hangat menyambut kedatangan Indah dan sang anak. Mereka bahkan berebut untuk menggendong bayi itu.





Mereka bergegas menghampiri Indah dan anaknya. Keluarga Ari juga tak lupa menciumi bayi tersebut dan membawanya ke dalam rumah. Ibunda Ari kemudian memberikan gelang emas yang disematkan di kaki kanan sang cucu.

"Pas, pas Alhamdulillah," ujar ibunda Ari.

Indah pun tampak terlihat bahagia dengan pemberian sang mertua untuk anaknya itu. Terlebih gelang emas tersebut pas digunakan di kaki buah hatinya.

"Dikasih, pas," ucap Indah.



Nursyah, ibunda Indah langsung menanggapi gelang yang diberikan orang tua Ari kepada sang cucu. Alih-alih mengucapkan terima kasih dan bahagia, Nursyah justru memberikan sindiran pedas.

"Mau kasih gelang emas ke, mau kasih berlian, sekalian itu anaknya Indah Permatasari itu belikan helikopter," ucap Nursyah dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir_official.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)
pixels