Sahrul Gunawan Nikahi Dine Mutiara Hari Ini, Warganet Doakan Langgeng

Sabtu, 06 Mei 2023 - 16:38 WIB
loading...
Sahrul Gunawan Nikahi Dine Mutiara Hari Ini, Warganet Doakan Langgeng
Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan akan mengakhiri masa dudanya dengan menkahi Dine Mutiara pada hari ini, Sabtu (6/5/2023) di Bandung. / Foto: Instagram @sahrulgunawanofficial
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan akan mengakhiri masa dudanya pada hari ini, Sabtu (6/5/2023).

Aktor yang dikenal melalui sinetron Jin dan Jun itu akan melangsungkan pernikahan dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Sahrul pun membagikan momen dirinya bersiap-siap menyambut momen bahagianya itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @sahrulgunawanofficial, Sabtu (6/5/2023).



Terlihat dalam unggahan video singkat itu tiga anak Sahrul Gunawan, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma, dan Faeyza Mikail yang turut hadir di momen spesial sang ayah.

"Lagi siap-siap semuanya, mudah-mudahan lancar enggak hujan cuaca," ujar Sahrul Gunawan, dikutip pada Sabtu (6/5/2023).

Anak perempuan Sahrul Gunawan terlihat sedang dirias, dan dua anak laki-lakinya menunggu di dalam kamar. Bersamaan dengan postingan itu, Sahrul Gunawan juga memohon maaf lantaran tak semua kerabatnya bisa diundang.

"Mohon maaf kami tidak mengundang semua saudara, kerabat, teman, relasi, karena keterbatasan," tulis Sahrul Gunawan dalam keterangan unggahannya.

Sahrul juga meminta doa agar diberikan kelancaran selama proses pernikahannya dengan Dine Mutiara. "Mohon doa dari sahabat semua untuk kelancaran pesta pernikahan kami," sebutnya.

Posting-an Wabup Bandung itu pun ramai dikomentari warganet. Mereka memberikan doa terbaik bagi rumah tangga Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)